Mulai Tak Tergantikan di Chelsea, Marc Cucurella Sindir Para Kritikus | OneFootball

Mulai Tak Tergantikan di Chelsea, Marc Cucurella Sindir Para Kritikus | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·14 octobre 2024

Mulai Tak Tergantikan di Chelsea, Marc Cucurella Sindir Para Kritikus

Image de l'article :Mulai Tak Tergantikan di Chelsea, Marc Cucurella Sindir Para Kritikus

Bola.net - Bintang Chelsea, Marc Cucurella, telah menyindir para kritikus yang 'terus berdatangan' kepadanya selama masa-masa sulitnya saat pertama kali bergabung dengan klub.

Cucurella mengalami awal yang sulit di Stamford Bridge dan terancam kehilangan posisi setelah pindah ke klub London barat itu pada tahun 2022 dari Brighton dengan nilai transfer 55 juta paun.


Vidéos OneFootball


Pemain berusia 26 tahun itu menghadapi banyak kritik dari para pengamat, tetapi sejak itu ia membalikkan penampilannya dan tampil mengesankan musim ini di bawah asuhan pelatih Enzo Maresca.

Hal itu terjadi setelah Cucurella memainkan peran kunci dalam membantu Spanyol meraih kejayaan di Euro 2024 pada musim panas dan bek kiri itu kini merefleksikan waktunya di Chelsea.

1 dari 4 halaman

Curhat Cucurella

Dalam sebuah kesempatan, Cucurella mengatakan bahwa awal kedatangannya di Stamford Bridge adalah masa gejolak selama kariernya di dunia sepak bola.

"Saya pernah berada di tim-tim yang lebih kecil sebelum Chelsea dan saya tiba di sana pada masa perubahan, masa yang sulit, dengan banyak pemain, banyak pelatih,” kata Cucurella.

"Itu semua salah saya, mereka terus mengejar saya. Orang-orang melihat harganya dan berpikir bahwa Anda adalah sebuah mesin yang akan mencetak 50 gol dan memberikan 50 asisst.

"Itu adalah urusan antar klub, mereka menyetujui , tidak ada hubungannya dengan saya."

À propos de Publisher