MU Sudah Tumbang di Markas Arsenal, Masa Kalah juga di Old Trafford? | OneFootball

MU Sudah Tumbang di Markas Arsenal, Masa Kalah juga di Old Trafford? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 mai 2024

MU Sudah Tumbang di Markas Arsenal, Masa Kalah juga di Old Trafford?

Image de l'article :MU Sudah Tumbang di Markas Arsenal, Masa Kalah juga di Old Trafford?

Bola.net - Manchester United akan menjamu Arsenal di pekan 37 Premier League 2023/2024. Laga MU vs Arsenal di Old Trafford ini akan kick-off Minggu, 12 Mei 2024, jam 22:30 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, pada pekan ke-4 musim ini, MU tumbang di markas Arsenal. Anak-anak asuh Erik ten Hag menyerah 1-3.


Vidéos OneFootball


Dalam laga di Emirates Stadium itu, MU sebenarnya mampu unggul terlebih dulu lewat gol Marcus Rashford pada menit 27. Namun, MU terkapar setelah Arsenal menyarangkan tiga gol ke gawang Andre Onana melalui Martin Odegaard menit 28, Declan Rice menit 90+6, dan Gabriel Jesus menit 90+11.

MU sudah tumbang di markas Arsenal. Apakah MU juga akan kalah saat ganti menjamu mereka di Old Trafford? Di atas kertas, itu bisa saja terjadi.

Performa Kontras MU dan Arsenal

Image de l'article :MU Sudah Tumbang di Markas Arsenal, Masa Kalah juga di Old Trafford?

Premier League 2023/2024: Selebrasi Jean-Philippe Mateta di laga Crystal Palace vs Manchester United pada pekan 36 (c) AP Photo/Ian Walton

Pasalnya, MU dan Arsenal menunjukkan performa yang kontras.

Dalam delapan laga terkini di semua kompetisi, MU cuma menang dua kali, yang salah satunya adalah kemenangan adu penalti atas tim divisi dua Coventry City di semifinal FA Cup. Terakhir, MU bahkan dipermak tuan rumah Crystal Palace empat gol tanpa balas.

Beberapa pertandingan terakhir Manchester United (c) WhoScored

Sebaliknya, Arsenal selalu menang dalam empat laga terakhirnya. Pasukan Mikel Arteta berturut-turut mengalahkan Wolverhampton 2-0, Chelsea 5-0, Tottenham 3-2, dan Bournemouth 3-0.

À propos de Publisher