MU Gelontor Barnsley Tujuh Gol Tanpa Balas, Erik ten Hag: Malam yang Sempurna! | OneFootball

MU Gelontor Barnsley Tujuh Gol Tanpa Balas, Erik ten Hag: Malam yang Sempurna! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 septembre 2024

MU Gelontor Barnsley Tujuh Gol Tanpa Balas, Erik ten Hag: Malam yang Sempurna!

Image de l'article :MU Gelontor Barnsley Tujuh Gol Tanpa Balas, Erik ten Hag: Malam yang Sempurna!

Bola.net - Erik ten Hag memberi predikat pertandingan yang sempurna bagi Manchester United setelah berhasil menggulung tanpa ampun klub League One, Barnsley, di Carabao Cup.

Man United mengalahkan sang lawan pada gelaran Carabao Cup 2024/25. Bermain di Old Trafford, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB, Setan Merah menang dengan skor mencolok 7-0.


Vidéos OneFootball


Marcus Rashford, Alejandro Garnacho dan Christian Eriksen masing-masing mencetak dua gol, sementara Antony mencetak gol melalui titik penalti saat Ten Hag mencatatkan kemenangan terbesar dalam masa kepelatihannya bersama Man United.

Hasil itu merupakan kemenangan dengan margin terbesar Man United sejak mengalahkan Southampton 9-0 pada Februari 2021 di bawah asuhan mantan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Malam yang Sempurna

Ten Hag melakukan rotasi pada skuadnya saat melawan Barnsley dengan membuat delapan perubahan dari tim yang mengalahkan Southampton 3-0 pada hari Sabtu. Termasuk memberikan debut pada gelandang anyar, Manuel Ugarte.

" bukan untuk saya, tetapi untuk tim, ini adalah malam yang sempurna,” ujar Ten Hag setelah pertandingan.

"Saya pikir kami dapat melakukan semua yang kami rencanakan, bagaimana kami menang, melaju ke babak berikutnya, mencetak beberapa gol hebat, menghibur para penggemar, kami memperbaiki model permainan kami sehingga kami senang.”

Tetap Membumi

Man United terguncang setelah kekalahan 3-0 di kandang dari rival mereka, Liverpool, sebelum jeda internasional, namun mereka bangkit dengan mengalahkan Southampton dengan skor yang sama.

Dengan kemenangan lawan Barnsley tampaknya peruntungan Setan Merah telah berubah, namun Ten Hag tidak akan terburu-buru membuat penilaian.

"Saya tidak hancur setelah melawan Liverpool. Saya tidak sedang merayakannya,” kata Ten Hag.

"Kami sedang dalam perjalanan, dan kami akan melihat di mana posisi kami di bulan Mei, karena saat itu kami harus tampil bagus dan berada dalam kondisi terbaik. Sementara itu, kami harus mengembangkan tim.”

À propos de Publisher