Momen Pelatih Bahrain, Dragan Talajic Senggol Timnas Indonesia usai Dibantai Jepang: Kita Sudah Dapat 3 Poin! | OneFootball

Momen Pelatih Bahrain, Dragan Talajic Senggol Timnas Indonesia usai Dibantai Jepang: Kita Sudah Dapat 3 Poin! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·14 septembre 2024

Momen Pelatih Bahrain, Dragan Talajic Senggol Timnas Indonesia usai Dibantai Jepang: Kita Sudah Dapat 3 Poin!

Image de l'article :Momen Pelatih Bahrain, Dragan Talajic Senggol Timnas Indonesia usai Dibantai Jepang: Kita Sudah Dapat 3 Poin!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bahrain, Dragan Talajic menyebut nama Timnas Indonesia usai timnya dibantai Jepang dengan skor telak 0-5 pada matchday 2 Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Kebetulan Timnas Indonesia akan menjadi lawan berikutnya Bahrain pada 10 Oktober nanti. Plus Bahrain berstatus tuan rumah.


Vidéos OneFootball


Dalam komentarnya, Dragan Talajic membandingkan perolehan poin yang diraih Bahrain dengan Timnas Indonesia.

Bahrain sendiri sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Australia 1-0. Sementara bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Timnas Indonesia cuma bermain imbang 0-0 kontra Australia.

"Tidak ada pertandingan mudah di babak kualifikasi terakhir Piala Dunia. Semua tim hebat. Belajar, berjuang, belajar, dan berjuang," ucap juru latih asal Kroasia ini dikutip dari Nikkan Sports.

"Lihat Indonesia, hasil pertandingan mereka 0-0 (vs Australia). Tapi kami mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Australia dan Jepang," tukasnya.

À propos de Publisher