Menurut Angel Di Maria, Absennya Lionel Messi di Argentina Jadi Berkah bagi Tim | OneFootball

Menurut Angel Di Maria, Absennya Lionel Messi di Argentina Jadi Berkah bagi Tim | OneFootball

Icon: 90min

90min

·24 mars 2024

Menurut Angel Di Maria, Absennya Lionel Messi di Argentina Jadi Berkah bagi Tim

Image de l'article :Menurut Angel Di Maria, Absennya Lionel Messi di Argentina Jadi Berkah bagi Tim

Angel Di Maria, menjelaskan mengapa absennya Lionel Messi bersama timnas Argentina di jeda Internasional bulan Maret 2024 ini telah menjadi berkah terselubung untuk para tim.

"Tim selalu merindukan Leo (Messi). Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah, lalu bisa berlaih dan bermain dengannya adalah sesuatu keuntungan," ujar Di Maria dikutip dari Goal.


Vidéos OneFootball


"Sayangnya dia alami cedera dan harus absen. Namun, kita harus menyikapinya dengan tenang. Lebih baik itu (cedera) terjadi sekarang, ketimbang saat Copa America 2024," tutupnya.

Lionel Messi, sejatinya direncanakan untuk ikut ambil bagian ke dalam skuad La Albiceleste dalam jalani pertandingan persahabatan kontra El Salvador dan Kosta Rika, tetapi Lionel Scaloni membatalkan itu akibat permasalahan cedera.

La Pulga, mengalami permasalahan pada otot kakinya saat menjalani Liga Champions CONCACAF antara Inter Miami melawan Nashville. Sejak alami cedera itu di awal bulan Maret 2024, Messi belum pernah mendapatkan menit bermain lagi untuk jalani proses pemulihan.

À propos de Publisher