Masih Masuk Skuad Inggris, Kobbie Mainoo Bagikan Foto Masa Kecil | OneFootball

Masih Masuk Skuad Inggris, Kobbie Mainoo Bagikan Foto Masa Kecil | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 mai 2024

Masih Masuk Skuad Inggris, Kobbie Mainoo Bagikan Foto Masa Kecil

Image de l'article :Masih Masuk Skuad Inggris, Kobbie Mainoo Bagikan Foto Masa Kecil

Bola.net - Kobbie Mainoo masih masuk dalam daftar skuad Timnas Inggris yang diproyeksikan untuk Euro 2024. Memang Gareth Southgate akan kembali mencoret beberapa nama, tapi Mainoo boleh optimistis.

Saat ini skuad Inggris diisi oleh 33 pemain dari berbagai posisi, disebut provisional squad. Nantinya, Southgate akan mengurangi personil jadi 26 pemain saja untuk skuad final menyambut Euro 2024.


Vidéos OneFootball


Nah pada Selasa, 21 Mei 2024 kemarin, Southgate mengumumkan pemangkasan jumlah personil. Beberapa pemain dicoret dari skuad, termasuk Marcus Rashford, Raheem Sterling, Reece James, dan lainnya.

Untungnya, nama Mainoo masih dipertimbangkan. Mainoo jadi salah satu dari enam gelandang yang kini masih bertahan di skuad Inggris.

Perkembangan pesat Mainoo

Perkembangan karier Mainoo yang begitu cepat memang mengejutkan banyak pihak, bahkan mungkin si pemain sendiri. Tiga tahun terakhir berlangsung luar biasa bagi Mainoo.

Betapa tidak, awal tahun 2021 lalu, Mainoo yang masih berusia 15 tahun untuk pertama kalinya jadi starter tim Manchester United U-18. Dia memang sudah menunjukkan potensi sejak usia muda.

Kini, di musim 2023/2024, Mainoo mndapatkan kesempatan bermain di tim senior MU, di bawah Erik ten Hag. Dia masih berusia 18 tahun tapi sudah pantas tampil bersama pemain-pemain senior.

Nah perkembangan Mainoo di level klub lantas berdampak terhadap kariernya di level internasional. Dia dipanggil Timnas Inggris senior, melompati beberapa level usia, termasuk melompati tim U-21.

À propos de Publisher