Masih Cedera, Bagaimana Peluang Luke Shaw Bermain di Euro 2024? | OneFootball

Masih Cedera, Bagaimana Peluang Luke Shaw Bermain di Euro 2024? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·23 juin 2024

Masih Cedera, Bagaimana Peluang Luke Shaw Bermain di Euro 2024?

Image de l'article :Masih Cedera, Bagaimana Peluang Luke Shaw Bermain di Euro 2024?

Luke Shaw masih harus menjalani sesi latihan secara terpisah dengan rekan-rekannya di timnas Inggris, karena dirinya dalam proses pemulihan dari cederanya.

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw masuk ke dalam timnas Inggris untuk kompetisi Euro 2024 dalam kondisi cedera. Dia, bahkan sudah bermain sejak bulan Februari bersama The Red Devils akibat masalah pada otot kakinya.


Vidéos OneFootball


Menjadi satu-satunya bek kiri alami yang dipanggil oleh Gareth Southgate, Shaw nyatanya belum juga bisa mendapatkan menit bermain. Pemain berusia 28 tahun tersebut, nampak masih diragukan untuk diturunkan saat jalani laga terakhir babak grup C kontra Slovenia, Rabu (26/6) dini hari WIB.

Melansir dari Evening Standard Football, proses pemulihan Shaw belum menemukan kata positif. Karena, dirinya tetap menjalani sesi latihan secara individu untuk mengetahui seberapa jauh perkembangannya.

Melihat hal tersebut, maka mantan pemain Southampton ini kian diragukan apakah bisa berpartisipasi di ajang Euro 2024 atau tidak, meskipun The Three Lions nantinya akan lolos ke 16 besar. Sebab tak kunjung menunjukkan perkembangan yang baik.

À propos de Publisher