Masa Depan Pochettino di Chelsea Disorot, Komentar Todd Boehly Terungkap! | OneFootball

Masa Depan Pochettino di Chelsea Disorot, Komentar Todd Boehly Terungkap! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·18 mai 2024

Masa Depan Pochettino di Chelsea Disorot, Komentar Todd Boehly Terungkap!

Image de l'article :Masa Depan Pochettino di Chelsea Disorot, Komentar Todd Boehly Terungkap!

Todd Boehly menegaskan pentingnya kesabaran dalam proyek jangka panjang di Chelsea. Komentar itu disampaikan Boehly setelah masa depan Mauricio Pochettino mendapat sorotan tinggi.

“Hal paling penting yang diperlukan adalah kesabaran. Anda membangun sesuatu bersama-sama dan membangun ekspektasi untuk meraih kesuksesan secepat mungkin, tapi kenyataannya adalah proses ini membutuhkan waktu. Kami selalu memikirkan kesabaran.”


Vidéos OneFootball


“Kami rasa ini adalah tim yang muda dan menarik yang akan bertahan dalam jangka panjang. Apabila melihat klub yang dominan dalam jangka panjang, mereka memiliki stabilitas yang nyata, mulai dari manajemen hingga staff kepelatihan. Saat ini kami dapat mengatakan bahwa kami telah membangun awal yang baik,” ucap Boehly dikutip dari Evening Standard.

Komentar dari Boehly mengenai stabilitas dapat dipandang sebagai hal yang menarik. Sejak era kepemilikannya dan Clearlake capital, Chelsea telah melalui empat pelatih dalam waktu dua tahun. Hingga kini juga belum ada kejelasan mengenai masa depan Mauricio Pochettino.

Boehly juga memberi sorotan terhadap kontrak berdurasi tujuh tahun yang diberikan kepada cukup banyak pemain The Blues. Pengusaha asal Amerika Serikat itu menganggap bahwa sejatinya, pemain-pemain tersebut hanya mendapat kontrak lima tahun karena tidak ada klub yang ingin berada dalam posisi di mana pemain tersebut memasuki dua tahun terakhir dalam kontrak mereka.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

À propos de Publisher