Marselino Ferdinan Pilih Balas Kritik Netizen, Oktafianus Fernando: Itu Sikap yang Keliru | OneFootball

Marselino Ferdinan Pilih Balas Kritik Netizen, Oktafianus Fernando: Itu Sikap yang Keliru | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·5 mai 2024

Marselino Ferdinan Pilih Balas Kritik Netizen, Oktafianus Fernando: Itu Sikap yang Keliru

Image de l'article :Marselino Ferdinan Pilih Balas Kritik Netizen, Oktafianus Fernando: Itu Sikap yang Keliru

Bola.net - Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando mengaku sempat kecewa dengan sikap sang adik, Marselino Ferdinan yang memilih membalas kritik netizen usai gelaran Piala Asia U-23 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marselino menjadi sasaran kritik netizen di media sosial usai kekalahan 1-2 yang diderita Timnas Indonesia U-23 dalam laga perebutan tempat ketiga, Kamis (2/5/2024).


Vidéos OneFootball


Banyak yang menilai bahwa Marselino Ferdinan bermain egois dalam pertandingan itu. Saat membawa bola di depan gawang, eks pemain Persebaya Surabaya memilih menembak sendiri, alih-alih mengoper pada rekannya.

Masalahnya, banyak kritik netizen merupakan hujatan personal untuk Marselino. Setelah itu, publik dibuat heboh dengan unggahan Marselino melalui akun Instagram sebagai respons atas hujatan itu.

Dari situ, muncul berbagai dukungan untuk Marselino dari para pemain nasional lainnya. Sebab, Marselino juga tetap layak mendapat dukungan dalam situasi Timnas Indonesia menelan dua kekalahan beruntun.

Kakak Marselino, Oktafianus Fernando, mengaku sempat kecewa ketika Marselino mengunggah respons untuk hujatan warganet. Pemain yang akrab disapa Ofan itu menilai sang adik masih kurang bijak dalam situasi ini.

"Kami menilai sikap Marselino itu keliru, kurang tepat. Sebagai keluarga, kami selalu memberi masukan. Dalam kondisi itu, apa yang diunggah Marsel itu tidak bijak. Kami sudah memberi tahu dia bahwa itu tidak bijak," kata Ofan kepada Bola.com, Sabtu (04/05/2024).

À propos de Publisher