Manchester United Segera Umumkan Kontrak Baru Kobbie Mainoo | OneFootball

Manchester United Segera Umumkan Kontrak Baru Kobbie Mainoo | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·12 octobre 2024

Manchester United Segera Umumkan Kontrak Baru Kobbie Mainoo

Image de l'article :Manchester United Segera Umumkan Kontrak Baru Kobbie Mainoo

Bola.net - Kebersamaan Kobbie Mainoo dan Manchester United akan bertahan lebih lama lagi. Sang gelandang dikabarkan sedikit lagi akan meneken kontrak baru bersama tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Mainoo merupakan pemain didikan akademi Manchester United. Ia dipromosikan Erik Ten Hag ke tim utama Setan Merah pada musim 2023/2024 kemarin.


Vidéos OneFootball


Sang gelandang membayar kepercayaan sang manajer dengan baik. Ia tampil apik dan konsisten di lini tengah MU dan bahkan kini sudah jadi starter utama Setan Merah.

Situasi ini membuat sejumlah klub mulai ambil ancang-ancang untuk membajak Mainoo. Namun Manchester Evening News melaporkan bahwa transfer-transfer itu tidak akan jadi kenyataan karena Mainoo akan bertahan di MU.

Sepakati Kontrak Baru

Image de l'article :Manchester United Segera Umumkan Kontrak Baru Kobbie Mainoo

Duel Mateus Fernandes dan Kobbie Mainoo dalam laga Southampton vs Manchester United di Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Alastair Grant

Laporan itu menjabarkan bahwa manajemen Manchester United sudah menjalin kontak dengan agen Mainoo dalam beberapa pekan terakhir. Mereka ingin memperbaharui kontrak sang gelandang.

Proses ini dikabarkan berjalan dengan lancar. Pasalnya Mainoo masih bahagia bermain untuk Setan Merah dan ia ingin melanjutkan karirnya di sana.

Proses ini dikabarkan sudah hampir selesai dan Manchester United akan segera mengikat sang gelandang dengan kontrak baru.

2 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Image de l'article :Manchester United Segera Umumkan Kontrak Baru Kobbie Mainoo

Aksi Kobbie Mainoo bersama Timnas Inggris di Euro 2024 (c) AP Photo/Martin Meissner

Menurut laporan tersebut, Mainoo nantinya akan menerima kontrak jangka panjang di Manchester United.

Ia diperkirakan akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Namun belum diketahui apakah ada opsi perpanjangan otomatis dalam kontraknya atau tidak.

Selain itu ia dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji dengan jumlah yang signifikan, meski laporan itu tidak merinci dengan detail berapa kontrak yang akan didapatkan Mainoo.

À propos de Publisher