Leny Yoro Promosi Diri: Saya Cerdik, Tenang, dan Baca Lawan | OneFootball

Leny Yoro Promosi Diri: Saya Cerdik, Tenang, dan Baca Lawan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 septembre 2024

Leny Yoro Promosi Diri: Saya Cerdik, Tenang, dan Baca Lawan

Image de l'article :Leny Yoro Promosi Diri: Saya Cerdik, Tenang, dan Baca Lawan

Bola.net - Leny Yoro masih harus menunggu lebih lama untuk menjalani debutnya bersama Manchester United. Dia jadi rekrutan anyar musim ini dan harus menepi karena hantaman cedera.

Yoro bergabung dengan Manchester United dari Lille di musim panas ini. Di laga debutnya, sang bek menunjukkan penampilan yang menjanjikan.


Vidéos OneFootball


Sayangnya, Yoro mengalami cedera di laga kedua bersama MU. Dia bahkan sampai harus naik ke meja operasi dan menjalani proses pemulihan cukup panjang.

Awalnya, diprediksi bahwa Yoro bisa pulih dan kembali bermain pada November 2024. Namun, perkembangan terbaru mengatakan bahwa dia mungkin baru bisa bermain pada bulan Desember nanti, di akhir tahun.

Leny Yoro, Ekspektasi dan Promosi Diri

Yoro saat ini masih terus menjalani proses pemulihan dan segalanya tampak berjalan dengan baik. Dia terdengar percaya diri ketika bicara soal kemungkinan bermain untuk tim.

Pasalnya, beban ekspektasi di pundak Yoro pun cukup besar. Dia baru berusia 18 tahun dan dia percaya bisa segera membuktikan kualitasnya pantas membela MU.

"Saya coba bersikap cerdik di lapangan. Bermain dengan kepala saya, untuk memahami permainan, memahami lawan, dan mencoba tenang. Saya harus tenang ketika membawa bola dan bertahan," ujar Yoro.

"Bagi saya, MU adalah klub terbesar di dunia. Bermain untuk MU luar biasa. Saat saya masih kecil, pemain-pemain yang bermain di sini luar biasa, sejarah mereka, fans mereka."

2 dari 3 halaman

Hati-Hati dengan Yoro

Menurut laporan yang dikeluarkan GiveMeSports, Yoro akan pulih sedikit lebih lama dari rencana awal. Dengan kondisi pemulihannya saat ini, ia diperkirakan baru bisa berlatih di sekitar pertengahan November 2024 nanti.

Meski begitu, MU tidak mau buru-buru memainkan Yoro. Mereka ingin memastikan sang bek benar-benar pulih dari cederanya tersebut.

À propos de Publisher