Legenda Liverpool Prediksi MU Bakal Kalahkan Tottenham | OneFootball

Legenda Liverpool Prediksi MU Bakal Kalahkan Tottenham | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 septembre 2024

Legenda Liverpool Prediksi MU Bakal Kalahkan Tottenham

Image de l'article :Legenda Liverpool Prediksi MU Bakal Kalahkan Tottenham

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan prediksi seputar laga Manchester United vs Tottenham di akhir pekan ini. Ia menilai Setan Merah bakal keluar sebagai pemenang partai ini.

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League. Pada pekan keenam ini, Setan Merah akan menjamu Tottenham di Old Trafford.


Vidéos OneFootball


Jelang laga ini, MU lagi berada dalam periode yang kurang baik. Mereka sudah meraih dua hasil imbang beruntun melawan Crystal Palace dan Twente dalam sepekan terakhir.

Namun Carragher menilai MU bakal keluar sebagai pemenang laga ini. "Saya rasa United akan memenangkan laga ini," ujar Carragher kepada Stick to Football Podcast.

Penampilan Tidak Buruk

Image de l'article :Legenda Liverpool Prediksi MU Bakal Kalahkan Tottenham

Duel Youri Regeer dan Kobbie Mianoo dalam laga Manchester United vs Twente di Liga Europa 2024/2025, Kamis (26/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Carragher punya alasan mengapa ia menjagokan MU untuk memenangkan laga ini ketimbang Tottenham.

Ia menyebut bahwa MU hanya tidak beruntung saat ditahan imbang Palace, di mana ia menilai MU sebenarnya punya permainan yang sangat bagus.

"Anda bisa lihat ketika Man United tampil di kandang Crystal Palace. Mereka bermain dengan sangat baik dan mereka sangat tidak beruntung hanya mendapatkan hasil imbang 0-0 di laga tersebut," sambung Carragher.

À propos de Publisher