Kroasia Berharap Inggris Menang Besar atas Slovenia, dan Hasilnya Zonk! | OneFootball

Kroasia Berharap Inggris Menang Besar atas Slovenia, dan Hasilnya Zonk! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26 juin 2024

Kroasia Berharap Inggris Menang Besar atas Slovenia, dan Hasilnya Zonk!

Image de l'article :Kroasia Berharap Inggris Menang Besar atas Slovenia, dan Hasilnya Zonk!

Bola.net - Harapan Kroasia untuk lolos ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai satu dari empat tim peringkat tiga terbaik dipastikan musnah. Itu terjadi setelah Inggris tak mampu menang besar atas Slovenia.

Kebobolan menit 90+8 membuat Kroasia harus puas dengan hasil imbang 1-1 kontra Italia pada matchday terakhir Grup B. Kroasia finis peringkat tiga dengan dua poin.


Vidéos OneFootball


Meski tipis, Kroasia sebenarnya masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Syaratnya, Slovenia harus kalah minimal 0-4 saat melawan Inggris pada matchday terakhir Grup C. Dengan begitu, Kroasia bisa mengungguli Slovenia di klasemen peringkat tiga terbaik.

Namun, menaruh harapan supaya Inggris menang besar atas Slovenia sepertinya adalah sebuah kesalahan. Pasalnya, dalam dua laga pertamanya, meski punya sejumlah pemain bintang, Inggris melempem, di mana mereka cuma menang 1-0 atas Serbia serta imbang 1-1 dengan Denmark.

Benar saja, bukannya menang besar atas Slovenia, Inggris malah tak mencetak satu gol pun ketika melawan Slovenia. Skor akhir Inggris vs Slovenia adalah 0-0. Inggris finis sebagai juara Grup C, sedangkan harapan terakhir Luka Modric dan kawan-kawan untuk lolos ke babak 16 besar harus musnah.

À propos de Publisher