Kriteria Chelsea untuk Pelatih Pengganti Mauricio Pochettino Terungkap! | OneFootball

Kriteria Chelsea untuk Pelatih Pengganti Mauricio Pochettino Terungkap! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·22 mai 2024

Kriteria Chelsea untuk Pelatih Pengganti Mauricio Pochettino Terungkap!

Image de l'article :Kriteria Chelsea untuk Pelatih Pengganti Mauricio Pochettino Terungkap!

Chelsea akan berusaha untuk mencari pelatih muda sebagai pengganti Mauricio Pochettino. Kebijakan ini dipandang ideal untuk proyek jangka panjang klub yang tengah mencari pealtih kelima mereka dalam waktu dua tahun.

Menurut laporan dari Telegraph, peluang bagi mantan pelatih seperti Thomas Tuchel, Jose Mourinho, dan Antonio Conte untuk kembali ke Stamford Bridge sangat rendah. Ketiga pelatih itu memiliki pengalaman tinggi dalam dunia sepak bola dan rekam jejak kesuksesan dengan klub itu. Namun tidak sesuai dengan kebijakan klub.


Vidéos OneFootball


Chelsea mencari pelatih muda yang dipandang lebih cocok dengan proyek jangka panjang klub tersebut. Klub London Barat itu memang telah mendapat sorotan tinggi terkait kebijakan mereka merekrut pemain-pemain di bawah usia 25 tahun dan memberikan kontrak dengan durasi lebih dari lima tahun.

Sebastian Hoeness (Stuttgart), Michel (Girona), Kieran McKenna (Ipswich Town), dan Enzo Maresca (Leicester) menjadi beberapa nama yang masuk dalam perttimbangan. Keempat pelatih itu mendapat sorotan tinggi berkat skema permainan progresif yang mereka terapkan di tim mereka masing-masing.

Thomas Frank (Brentford) juga disebut menjadi sosok yang masuk dalam pertimbangan manajemen The Blues. Sementara Vincent Kompany (eks Burnley) yang sempat diminati sebelum Pochettino didatangkan, saat ini tidak masuk dalam incaran klub tersebut.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

À propos de Publisher