Kena Kartu Merah: Allegri Ngamuk ke Wasit dan Hampir Lepas Kemejanya | OneFootball

Kena Kartu Merah: Allegri Ngamuk ke Wasit dan Hampir Lepas Kemejanya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 mai 2024

Kena Kartu Merah: Allegri Ngamuk ke Wasit dan Hampir Lepas Kemejanya

Image de l'article :Kena Kartu Merah: Allegri Ngamuk ke Wasit dan Hampir Lepas Kemejanya

Bola.net - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mendapat kartu merah dalam laga final Coppa Italia 2023/2023. Usai diusir wasit, Allegri terlihat lepas kendali.

Juventus menghadapi Atalanta di final Coppa Italia, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB. Bertanding di Stadion Olimpico, Bianconeri keluar sebagai juara setelah menang dengan skor 1-0.


Vidéos OneFootball


Juventus mampu unggul cepat lewat gol Dusan Vlahovic pada menit ke-4. Striker asal Serbia itu menjebol gawang La Dea dengan tembakan kaki kanan setelah mendapat umpan dari Andrea Cambiaso.

Atalanta gagal mencetak gol penyeimbang sampai pertandingan berakhir. Alhasil, Juventus berhasil meraih gelar Coppa Italia ke-15 dalam sejarah mereka.

Allegri Dapat Kartu Merah

Kejadian bermula pada menit 90+5. Wasit Fabio Maresca tidak langsung memberikan pelanggaran setelah bek Juventus Danilo didorong di area penalti.

Mendapati hal itu, Allegri lantas marah. Dia melepas jasnya dan terlihat berteriak di depan ofisial pertandingan keempat yang berada di sisi lapangan.

Karena perbuatannya itu, Allegri langsung mendapat kartu merah. Allegri kemudian memberi tepuk tangan kepada Maresca, lalu melepas dasinya dan tampak juga membuka kancing kemejanya.

À propos de Publisher