Kecewa Kalah dari Lazio, Bek Timnas Indonesia Janji Bawa FC Twente Bangkit di Liga Belanda Melawan Heracles | OneFootball

Kecewa Kalah dari Lazio, Bek Timnas Indonesia Janji Bawa FC Twente Bangkit di Liga Belanda Melawan Heracles | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 octobre 2024

Kecewa Kalah dari Lazio, Bek Timnas Indonesia Janji Bawa FC Twente Bangkit di Liga Belanda Melawan Heracles

Image de l'article :Kecewa Kalah dari Lazio, Bek Timnas Indonesia Janji Bawa FC Twente Bangkit di Liga Belanda Melawan Heracles

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers, menatap lanjutan kiprahnya bersama FC Twente akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Belanda atau Eredivisie 2024/2025. FC Twente dijadwalkan menjamu Heracles Almelo di Stadion De Grolsch Veste, Enschede, Minggu (27/10/2024) malam WIB.

FC Twente mendapat hasil minor pada laga lanjutan Europa League 2024/2025. Menjamu jagoan Italia, Lazio, di kandang sendiri, Jumat (25/10/2024) dini hari WIB, Mees Hilgers dipercaya tampil sebagai starter.


Vidéos OneFootball


Pemain berusia 23 tahun tersebut berduet dengan Max Bruns menghuni pos di jantung pertahanan.

Ia bermain 90 menit penuh saat FC Twente bersua Lazio pada laga ketiga league phase Liga Europa musim ini. Namun, Hilgers tak mampu menghindarkan Twente dari kekalahan dua gol tanpa balas.

Ketika pertandingan baru berjalan 11 menit, FC Twente harus bermain dengan 10 orang lantaran Lars Unnerstall diganjar kartu merah. Kiper berusia 34 tahun tersebut harus menyudahi duel lebih awal karena melakukan pelanggaran keras kepada Boulaye Dia di luar kotak penalti.

Bermain dengan 10 orang, Twente kewalahan menahan gempuran Lazio. Mees Hilgers dkk. akhirnya menyerah 0-2 dari Tim Elang Ibu Kota. Sepasang gol Lazio dicetak Pedro pada menit ke-35 dan Gustav Isaksen menit ke-87.

Sementara di kompetisi domestik, FC Twente untuk sementara berada di urutan ke-6 dengan poin 15 dari sembilan pertandingan. Tim berjulukan The Tukkers itu tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, PSV Eindhoven.

À propos de Publisher