Kayak Anak Sekolah, Thom Haye Ungkap Alasan Selalu Pakai Sepatu Polos Hitam | OneFootball

Kayak Anak Sekolah, Thom Haye Ungkap Alasan Selalu Pakai Sepatu Polos Hitam | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16 juin 2024

Kayak Anak Sekolah, Thom Haye Ungkap Alasan Selalu Pakai Sepatu Polos Hitam

Image de l'article :Kayak Anak Sekolah, Thom Haye Ungkap Alasan Selalu Pakai Sepatu Polos Hitam

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, selalu menjadi sorotan pencinta sepak bola nasional dengan pilihan warna sepatunya. Thom terlihat selalu bertanding dengan mengenakan sepatu bola berwarna hitam polos.

Hal tersebut tidak umum terjadi karena biasanya pesepak bola memakai sepatu berwarna cerah atau bahkan lebih dari satu warna. Keputusan Thom Haye menggunakan sepatu warna hitam sekilas terlihat seperti sepatu pantofel.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Bahkan, tak jarang netizen yang menyebutnya seperti mengenakan sepatu anak sekolah. Maklum saja, siswa Indonesia dari SD hingga SMA memang diwajibkan memakai sepatu polos berwarna hitam.

Lantas, alasan apa di balik Thom Haye lebih senang dengan sepatu hitam? Hal ini pun terungkap dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @azimeen yang menampilkan perbincangan dengan Thom Haye.

“Saya bawa sepatu bola, yang hitam tentunya, mau lihat?” ucap Thom Haye yang diikuti dengan mengeluarkan sepatu hitam dari dalam tasnya. “Inilah yang membuat gol melawan Filipina,” imbuhnya.

À propos de Publisher