Jomlo Dijamin Melongo! Momen Manis Pratama Arhan Peluk Azizah Usai Bawa Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23 2024 | OneFootball

Jomlo Dijamin Melongo! Momen Manis Pratama Arhan Peluk Azizah Usai Bawa Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·26 avril 2024

Jomlo Dijamin Melongo! Momen Manis Pratama Arhan Peluk Azizah Usai Bawa Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23 2024

Image de l'article :Jomlo Dijamin Melongo! Momen Manis Pratama Arhan Peluk Azizah Usai Bawa Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23 2024

Bola.net - Dukungan spesial diberikan oleh Azizah Salsha pada sang suami, Pratama Arhan, di Piala Asia U-23 2024. Azizah datang ke stadion ketika Timnas Indonesia U-23 berjumpa Korea Selatan U-23, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Indonesia berhadapan Korea Selatan pada babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024. Bermain di Stadion Abdullah bin Khalifa, Garuda Muda mengalahkan Korea Selatan lewat babak adu penalti dengan skor 11-10.


Vidéos OneFootball


Sebelum adu penalti, Indonesia dan Korea Selatan terlibat pertarungan yang sangat sengit. Dua kali unggul lewat gol Rafael Struick, Indonesia harus puas dengan skor imbang 2-2 pada waktu normal.

Indonesia mendapat dukungan penuh dari fans pada duel lawan Korea Selatan. Di antara fans yang datang, ada sosok Azizah Salsha yang secara khusus mendukung Arhan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Momen Pelukan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pratama Arhan jadi penendang ke-12 bagi Timnas Indonesia pada babak adu penalti. Tendangan Arhan memastikan Garuda Muda menang dengan skor 11-10. Setelah itu, Arhan terlihat merayakan kemenangan dengan menyapa seseorang yang ada di tribune.

Setelah merayakan kemenangan dengan rekan satu timnya, Arhan kemudian berjalan ke tribune. Dia menemui seorang yang spesial yakni sang istri, Azizah Salsha.

Setelah naik tangga, Arhan lantas bertemu dengan Azizah Salsha. Dibatasi sebuah pagar, mereka kemudian berpelukan. Arhan memakai jersey dengan warna putih. Sedangkan Azizah memakai jersey dengan warna merah.

Momen tersebut mendapat perhatian khusus dari publik. Beberapa video momen itu bertebaran di media sosial.

2 dari 3 halaman

Peran Krusial Pratama Arhan

Selebrasi Pratama Arhan ke gawang Timnas Turkmenistan, Selasa (19/8/2023) (c) Bola.net/Arief Bagus

Pratama Arhan memainkan peran yang sangat penting pada duel lawan Korea Selatan. Dia bermain penuh, bahkan hingga babak adu penalti. Arhan bermain dengan energi yang sangat besar dan sangat ngotot.

Peran krusial Pratama Arhan terjadi pada babak adu penalti. Dia adalah penendang kedua Timnas Indonesia dan menjalankan tugas dengan baik. Arhan kemudian juga jadi penendang ke-12 bagi Garuda Muda.

Seperti pada kesempatan pertama, pada eksekusi keduanya, Arhan juga mampu mencetak gol penalti. Arhan sekaligus jadi penendang terakhir dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia akan berjumpa pemenang duel antara Uzbekistan dan Arab Saudi pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Berikut adalah jadwal lengkap babak semifinal Piala Asia Uu-23 2024:

Senin, 29 April 2024

  1. 21.00 WIB: Timnas Indonesia vs Uzbekistan/Arab Saudi

Selasa, 30 April 2024

  1. 00.30 WIB: Jepang vs Irak/Vietnam

Sementara itu, jika mampu menang pada babak semifinal, Indonesia akan berlaga di final Piala Asia U-23 2024. Laga final akan dimainkan pada 3 Mei 2024 yang akan datang.

À propos de Publisher