Jelang Lawan Inggris, Timnas Swiss Deg-degan Menanti Kondisi Granit Xhaka | OneFootball

Jelang Lawan Inggris, Timnas Swiss Deg-degan Menanti Kondisi Granit Xhaka | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3 juillet 2024

Jelang Lawan Inggris, Timnas Swiss Deg-degan Menanti Kondisi Granit Xhaka

Image de l'article :Jelang Lawan Inggris, Timnas Swiss Deg-degan Menanti Kondisi Granit Xhaka

Bola.net - Timnas Swiss sedang dilanda harap-harap cemas mengenai kondisi Granit Xhaka. Terbaru, sang pemain dikabarkan akan menjalani pemeriksaan cedera jelang melawan Inggris.

Tim asuhan Murat Yakin itu menjadi tim pertama yang memastikan tempat mereka di babak delapan besar Euro 2024 pekan lalu dengan kemenangan komprehensif 2-0 atas Italia, mendominasi sang juara bertahan.


Vidéos OneFootball


Sementara itu, Inggris berhasil bangkit dari ketertinggalan satu gol atas Slovakia, dengan Harry Kane dan Jude Bellingham menjadi penyelamat mereka di Gelsenkirchen.

Ketika the Three Lions harus bekerja keras untuk mencapai delapan besar, kemenangan Swiss atas Italia menjadi penanda penting bagi mereka dengan Xhaka yang menjadi bagian vital dari rencana mereka.

Tahan Rasa Sakit

Pemain berusia 31 tahun ini diperkirakan akan menjadi salah satu masalah terbesar bagi Inggris pada Sabtu malam nanti, namun sang gelandang mengungkapkan bahwa ia tengah mengalami cedera otot yang menyebabkannya tidak mengikuti sesi latihan tim.

"Kami berlatih adu penalti sebelum pertandingan melawan Italia," kata Xhaka.

"Pada percobaan pertama saya, saya merasakan sesuatu di adduktor kiri saya. Itu sebabnya saya menghadapi mereka dengan menahan rasa sakit."

À propos de Publisher