Jejak Catatan Pertemuan Timnas Indonesia Vs Lawan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Mana yang Paling Menakutkan? | OneFootball

Jejak Catatan Pertemuan Timnas Indonesia Vs Lawan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Mana yang Paling Menakutkan? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·29 juin 2024

Jejak Catatan Pertemuan Timnas Indonesia Vs Lawan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Mana yang Paling Menakutkan?

Image de l'article :Jejak Catatan Pertemuan Timnas Indonesia Vs Lawan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Mana yang Paling Menakutkan?

Bola.com, Jakarta - Pengundian putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia telah rampung digelar. Timnas Indonesia bakal menghadapi lawan-lawan tangguh untuk meraih tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6/2024) Timnas Indonesia tergabung di Grup C. Anak asuh Shin Tae-yong tersebut bakal bersua Jepang, Australia, Bahrain, Arab Saudi, dan China.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Adapun Grup A dihuni oleh Timnas Iran, Timnas Qatar, Timnas Uzbekistan, Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Timnas Kirgistan, dan Timnas Korea Utara.

Sementara Grup B ditempati Timnas Korea Selatan, Timnas Irak, Timnas Yordania, Timnas Oman, Timnas Palestina, dan Timnas Kuwait.

Tergabung di Grup C jelas menjadi tantangan berat bagi skuad Garuda. Mereka bakal menghadapi lawan-lawan yang secara kertas di atas punya kekuatan jauh lebih baik. Bahkan, Timnas Indonesia pernah dilumat Bahrain dengan skor 0-10.

Lantas, bagaimana catatan pertemuan Timnas Indonesia menghadapi tim-tim di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia? Berikut ini perinciannya.

À propos de Publisher