Jadwal Pemain Abroad Timnas Indonesia Akhir Pekan Ini: Tantangan Panas Jay Idzes, Calvin Verdonk, dan Thom Haye | OneFootball

Jadwal Pemain Abroad Timnas Indonesia Akhir Pekan Ini: Tantangan Panas Jay Idzes, Calvin Verdonk, dan Thom Haye | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·4 octobre 2024

Jadwal Pemain Abroad Timnas Indonesia Akhir Pekan Ini: Tantangan Panas Jay Idzes, Calvin Verdonk, dan Thom Haye

Image de l'article :Jadwal Pemain Abroad Timnas Indonesia Akhir Pekan Ini: Tantangan Panas Jay Idzes, Calvin Verdonk, dan Thom Haye

Bola.com, Jakarta - Hari-hari yang super sibuk bagi tiga pemain andalan Timnas Indonesia yakni Jay Idzes, Calvin Verdonk, dan Thom Haye.

Ketiganya tak hanya bersiap melakoni lanjutan laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024, tapi juga memikul beban berat di kompetisi domestik.


Vidéos OneFootball


Ya! Pada akhir pekan ini, baik Jay Idzes, Calvin Verdonk maupun Thom Haye kembali menjadi tulang punggung bagi timnya masing-masing sebelum bertolak memperkuat Timnas Indonesia.

Jay Idzes dan klubnya, Venezia, akan bertandang ke kandang Hellas Verona, Stadio Marcantonio Bentegodi, dalam lanjutan Serie A 2024/2025, Sabtu (5/9/2024) dini hari pukul 01.45 WIB.

Jay Idzes dan kawan-kawan jangan sampai kalah lagi, karena pada laga terakhir kontra AS Roma, tim besutan Eusebio Di Francesco kalah 1-2 di Stadio Olimpico.

I Leoni ałati, julukan Venezia harus bisa meraup angka penuh seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan Genoa 2-0 pada pekan kelima.

Tambahan angka dari markas Hellas Verona akan sangat berarti bagi nasib Venezia yang saat ini masih terpaku di posisi ke-19 klasemen sementara dengan torehan empat poin hasil dari enam laga.

Meski Hellas Verona juga masih terjebak di posisi ke-14, tapi setidaknya bermain di depan pendukung sendiri membuat tuan rumah tak mau menyerah begitu saja dari Jay Idzes cs.

À propos de Publisher