Jadwal dan Live Streaming Manchester United Hari Ini, Minggu 6 Oktober 2024: Away vs Aston Villa | OneFootball

Jadwal dan Live Streaming Manchester United Hari Ini, Minggu 6 Oktober 2024: Away vs Aston Villa | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·6 octobre 2024

Jadwal dan Live Streaming Manchester United Hari Ini, Minggu 6 Oktober 2024: Away vs Aston Villa

Image de l'article :Jadwal dan Live Streaming Manchester United Hari Ini, Minggu 6 Oktober 2024: Away vs Aston Villa

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan dan live streaming Premier League antara Manchester United melawan Aston Villa pada hari Minggu, 6 Oktober 2024.

Laga Aston Villa vs Manchester United ini merupakan laga pekan ketujuh Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan ini akan digelar di Villa Park pada pukul 20.00 WIB dan bisa ditonton di layanan live streaming di Vidio.


Vidéos OneFootball


Belakangan ini United kerap meraih hasil tak maksimal. Usai menang 7-0 lawan Barnsley, Setan Merah tak pernah menang lagi di empat laga berikutnya.

Tiga laga berakhir dengan hasil imbang dan satu sisanya berakhir dengan kekalahan. United dibekap Tottenham dengan skor 0-3 dan dan setelah itu mereka cuma main imbang 3-3 lawan Porto di Portugal.

Kini MU harus menghadapi Aston Villa. Tim asuhan Unai Emery itu sendiri memang tak memiliki catatan pertemuan yang bagus dengan Setan Merah.

Dari lima pertemuan terakhir, MU mengalahkan mereka empat kali dan cuma menang sekali. Namun performa Villa belakangan ini begitu bagus, salah satunya mengalahkan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, di Liga Champions.

Untuk laga ini, United masih belum bisa diperkuat Leny Yoro, Tyrell Malacia, dan Luke Shaw yang cedera. Sementara itu kondisi Kobbie Mainoo dan Mason Mount meragukan.

À propos de Publisher