Jadwal dan Live Streaming Arsenal Hari Sabtu, 5 Oktober 2024: Home vs Southampton | OneFootball

Jadwal dan Live Streaming Arsenal Hari Sabtu, 5 Oktober 2024: Home vs Southampton | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5 octobre 2024

Jadwal dan Live Streaming Arsenal Hari Sabtu, 5 Oktober 2024: Home vs Southampton

Image de l'article :Jadwal dan Live Streaming Arsenal Hari Sabtu, 5 Oktober 2024: Home vs Southampton

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan dan live streaming klub Premier League Arsenal melawan Southampton pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024.

Laga Arsenal vs Southampton ini merupakan laga pekan ketujuh Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan bakal digelar di Emirates Stadium pada pukul 21.00 dan bisa ditonton di layanan live streaming Vidio.


Vidéos OneFootball


Arsenal berada dalam tren cukup positif sekarang ini. Dari lima laga terakhirnya, mereka menang tiga kali dan imbang dua kali.

Tiga kemenangan itu didapat dari tiga laga terakhir mereka. Salah satunya saat mereka mengalahkan PSG 2-0 di Liga Champions.

The Gunners kini akan berusaha meraih kemenangan lagi melawan Southampton. Di atas kertas, Arsenal tentunya diunggulkan bisa memetik tiga poin melawan tim yang baru promosi tersebut.

Namun mengalahkan Soton tentu tak bakal mudah. Dari lima bentrokan terakhir, Arsenal cuma menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Untuk laga ini, Arsenal belum bisa memainkan Martin Odegaard, Oleksandr Zinchenko, Takehiro Tomiyasu, dan Kieran Tierney karena masih cedera. Sementara kondisi Jurrien Timber dan Ben White meragukan.

À propos de Publisher