Ini Respon Mauricio Pochettino saat Ditanya Mengenai Nasibnya sebagai Pelatih Chelsea | OneFootball

Ini Respon Mauricio Pochettino saat Ditanya Mengenai Nasibnya sebagai Pelatih Chelsea | OneFootball

Icon: 90min

90min

·3 mai 2024

Ini Respon Mauricio Pochettino saat Ditanya Mengenai Nasibnya sebagai Pelatih Chelsea

Image de l'article :Ini Respon Mauricio Pochettino saat Ditanya Mengenai Nasibnya sebagai Pelatih Chelsea

Sudah membantu meraih kemenangan 2-0 melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023/24, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, tetap menegaskan bahwa dia belum mengetahui secara pasti terkait masa depannya bersama tim ibukota Inggris ini.

"Sulit melihat setiap minggu saya berada di bawah pengawasan dan penilaian (kinerja). Ini, bukan keputusan saya apakah akan bertahan atau tidak (sebagai pelatih Chelsea di musim depan)," ujar Pochettino dikutip dari Goal.


Vidéos OneFootball


"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya hanya bisa menyatakan, jika kita ingin menyamai sejarah Chelsea, itu membutuhkan banyak waktu dan perkembangan. Kita akan lihat, apakah kita memiliki waktu untuk membangun dengan cara sekarang," tutupnya.

Pochettino memang baru menjabat sebagai pelatih Chelsea di musim ini, tetapi kinerja dinyatakan jauh dari memuaskan. Sudah menghamburkan dana transfer senilai 467,80 juta Euro, dia tak bisa membawa timnya ke jalur kesuksesan.

Selain akan mengakhiri musim 2023/24 tanpa trofi, The Blues juga belum dipastikan bisa berpartisipasi ke ajang Eropa (Liga Konferensi Eropa maupun Liga Europa), mengingat masih berada pada peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris.

À propos de Publisher