Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0 | OneFootball

Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·4 mai 2024

Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0

Image de l'article :Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0

Bola.net - Inter Milan menelan kekalahan di pekan ke-35 Serie A 2023/2024. Berhadapan dengan Sassuolo, sang juara harus kalah dengan skor tipis 1-0.

Gol Sassuolo di laga ini dicetak oleh Armand Lauriente di babak pertama.


Vidéos OneFootball


Berkat kekalahan ini, Inter masih tetap berada di puncak klasemen Serie A. Sementara tambahan tiga poin ini membuat Sassuolo bertengger di peringkat 19.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

Babak Pertama

Image de l'article :Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Skor 1-0

Armand Lauriente (kiri) merayakan golnya ke gawang AC Milan bersama Andrea Pinamonti, Minggu (14/4/2024) (c) Sassuolo Official

Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat Inter Milan keder di hadapan Sassuolo. Mereka tampil menekan sejak awal pertandingan.

Meski begitu, Inter kesulitan membuat peluang bersih. Pasalnya Sassuolo bermain dengan disiplin sepanjang laga.

Di menit ke-20, justru Sassuolo sukses mencetak gol ke gawang Inter Milan. Berawal dari pergerakan Doig di sisi kiri, ia memberikan umpan tarik kepada Lauriente, dan sang penyerang menyambar umpan itu dengan tendangan keras yang berbuah menjadi gol. Sassuolo unggul 1-0 atas tim tamu.

Tertinggal 1-0, Inter mencoba menaikkan intensitas serangan mereka. Mereka membanjiri gawang Sassuolo dengan serangan-serangan mereka, sehingga barisan pertahanan Sassuolo dipaksa tampil dengan disiplin di laga ini.

Di masa injury time, pendukung Inter Milan bersorak gembira setelah tembakan Martinez berhasil membobol gawang Inter Milan. Namun sayang gol itu dianulir VAR karena Martinez sudah berada dalam posisi offside. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Sassuolo.

À propos de Publisher