Hasil Real Salt Lake vs FC Dallas: Kalah 2-3, Maarten Paes Kebobolan dari Tengah Lapangan | OneFootball

Hasil Real Salt Lake vs FC Dallas: Kalah 2-3, Maarten Paes Kebobolan dari Tengah Lapangan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 septembre 2024

Hasil Real Salt Lake vs FC Dallas: Kalah 2-3, Maarten Paes Kebobolan dari Tengah Lapangan

Image de l'article :Hasil Real Salt Lake vs FC Dallas: Kalah 2-3, Maarten Paes Kebobolan dari Tengah Lapangan

Bola.net - FC Dallas memainkan laga tandang lanjutan Major League Soccer di markas Real Salt Lake, Kamis (19/9/2024) pagi WIB. Pada duel di Stadion America First itu, FC Dallas menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari tuan rumah.

Pelatih Peter Luccin memainkan Maarten Paes sejak menit awal. Ini jadi penampilan pertama Maarten Paes setelah memainkan dua laga bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Vidéos OneFootball


Paes langsung dihadapkan pada situasi sulit pada menit ke-11. FC Dallas terkena hukuman penalti. Gawang Paes kebobolan setelah dia gagal membendung tendangan Brayan Vera.

Pada menit ke-24, Anderson Julio bikin gol indah ke gawang Paes. Pemain asal Ekuador itu melepas sepakan keras dari area tengah lapangan. Bola meluncur deras dan menjadi gol.

FC Dallas melawan melalui aksi Jesus Ferreira pada menit 45+1. Babak pertama usai, FC Dallas tertinggal dari tuan rumah dengan skor 1-2.

Perlawanan FC Dallas Pada Babak Kedua

FC Dallas mengubah komposisi pemain pada awal babak kedua. Ruan Teixeira dimainkan untuk menambal lubang di lini belakang. Namun, FC Dallas kembali kebobolan pada menit ke-62 dari aksi Anderson Julio.

Meskipun tertinggal dengan skor 1-3, kubu FC Dallas tidak menyerah begitu saja. Setelah berbagai upaya dilakukan, FC Dallas mendapat penalti pada menit ke-88.

Pemain pengganti, Alan Velasco mengambil tugas sebagai penendang penalti dengan baik. Skor menjadi 2-3, FC Dallas masih tertinggal. Pada sisa waktu yang ada, FC Dallas coba mengejar gol ketiga, akan tetapi gagal.

À propos de Publisher