Hasil BRI Liga 1: Persita Tahan Imbang Borneo 0-0 | OneFootball

Hasil BRI Liga 1: Persita Tahan Imbang Borneo 0-0 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·30 septembre 2024

Hasil BRI Liga 1: Persita Tahan Imbang Borneo 0-0

Image de l'article :Hasil BRI Liga 1: Persita Tahan Imbang Borneo 0-0

Bola.net - Borneo FC ditahan imbang Persita Tangerang di laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Senin (30/09/2024) malam WIB.

Pertandingan ini cukup didominasi oleh Borneo FC. Namun Persita mampu menahan gempuran-gempuran Pesut Etam.


Vidéos OneFootball


Hasil ini membuat Borneo mengemas 15 poin dari tujuh laga. Mereka kini ada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2024/2025.

Lalu Persita ada di posisi tujuh klasemen. Mereka mengemas 11 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Babak Pertama Borneo FC vs Persita Tangerang

Borneo langsung tancap gas. Namun mereka belum bisa membongkar pertahanan Persita.

Pada menit ke-19 peluang kemudian didapat Borneo dari sepakan Fano Lilipaly. Namun bola masih bisa dihalau kiper Persita.

Menit ke-28 peluang emas didapatkan Borneo. Leo Gaucho menanduk bola umpan silang yang matang dari sayap kanan. Namun peluang itu gagal berbuah gol karena laju bola bisa diadang kiper Persita lagi.

Pada menit ke-33 Persita sempat mendapat dua peluang melepas tembakan ke gawang Borneo. Salah satunya dari sepakan Marios. Namun tembakan keduanya sama-sama melebar dari target.

Menit ke-35 peluang emas didapat Peralta. Ia mendapat umpan matang dari Kei Hirose di kotak penalti. Namun bola tandukannya masih bisa dimentahkan kiper.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta sampai turun minum. Borneo FC 0-0 Persita Tangerang.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua Borneo FC vs Persita Tangerang

Di babak kedua, Borneo FC coba menekan pertahanan Persita Tangerang. Dalam 10 menit pertama mereka masih kesulitan menembus pertahanan Persita.

Pada menit ke-57 peluang didapat Borneo dari sepakan keras Leo dari dalam kotak penalti. Namun bola masih bisa ditepis oleh kiper Persita.

Menit ke-64 peluang emas didapat Borneo lagi. Dari sepak pojok, Furtado bisa menanduk bola dengan bebas. Namun bola sundulannya melebar ke sisi kanan gawang.

Menit ke-79 giliran Persita mendapat peluang apik. Dari sayap kiri mereka melepas umpan silang ke tiang jauh. Sayangnya sundulan Aji Kusuma melambung dari target.

À propos de Publisher