Guardiola Ingatkan Skuad Man City, Juara Tidak Akan Semudah Itu! | OneFootball

Guardiola Ingatkan Skuad Man City, Juara Tidak Akan Semudah Itu! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 mai 2024

Guardiola Ingatkan Skuad Man City, Juara Tidak Akan Semudah Itu!

Image de l'article :Guardiola Ingatkan Skuad Man City, Juara Tidak Akan Semudah Itu!

Bola.net - Josep Guardiola mengingatkan skuad Manchester City untuk tidak menggampangkan pertandingan terakhir nanti. Dia tahu West Ham bakal jadi lawan alot, juara tidak semudah itu.

Minggu, 19 Mei 2024, Premier League 2023/2024 akan memasuki laga terakhir. Semua pertandingan akan dimainkan serempak jam 22.00 WIB.


Vidéos OneFootball


Pekan terakhir ini pun akan jadi penentu juara. Saat ini Man City bersaing ketat dengan Arsenal. Man City unggul dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

Baru beberapa hari lalu, Man City berhasil mengatasi adangan Tottenham untuk memetik tiga poin penting dan naik ke puncak klasemen. Kini, mereka harus menghadapi West Ham dan membidik kemenangan penentu.

1 dari 4 halaman

Pertandingan tidak akan mudah

Baru beberapa hari lalu Man City berhasil melewati pertandingan alot. Mereka mengalahkan Tottenham (2-0) dalam duel krusial yang berpotensi jadi batu sandungan.

Kini mereka bakal menghadapi West Ham yang di atas kertas lebih mudah, tapi seharusnya skuad Man City siap menghadapi laga alot.

"Saya ingin menegaskan ini kepada para pemain: 'Lihat Tottenham kemarin, bahwa pemain mereka berjuang merebut bola. Agresivitas mereka luar biasa'. Saya tidak meragukan sulitnya laga itu," ujar Pep.

À propos de Publisher