Euro 2024: Joshua Kimmich Termotivasi Bantu Jerman Kalahkan Spanyol di Perempat Final | OneFootball

Euro 2024: Joshua Kimmich Termotivasi Bantu Jerman Kalahkan Spanyol di Perempat Final | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·3 juillet 2024

Euro 2024: Joshua Kimmich Termotivasi Bantu Jerman Kalahkan Spanyol di Perempat Final

Image de l'article :Euro 2024: Joshua Kimmich Termotivasi Bantu Jerman Kalahkan Spanyol di Perempat Final

Pemain Jerman, Joshua Kimmich akui tak gentar untuk harus menghadapi Spanyol di perempat final Euro 2024 mendatang. Dia, bahkan menunjukkan ambisinya dalam membantu Der Panzer bisa menyingkirkan La Furia Roja.

"Saya, harus menyatakan jika Spanyol adalah tim paling impresif sejauh ini. Mereka dengan nyaman memenangkan semua pertandingan di Euro 2024, sehingga laga akan menjadi sulit bagi kedua tim. Ini, akan menjadi laga yang seru dan bisa dinantikan oleh semua supporter netral," ujar Kimmich dikutip dari situs resmi DFB.


Vidéos OneFootball


"Tidak ada pertandingan yang mudah, tetapi jika Anda mau memenangkan turnamen, maka Anda harus mengalahkan Spanyol. Laga level atas ini adalah yang paling dinantikan. Mereka memiliki dua pemain bagus di sisi sayap. Jadi, kami perlu menemukan cara untuk mengatasi mereka sebagai tim," tutupnya.

Jerman, terlihat tak memiliki catatan baik setiap kali harus bertemu Spanyol. Karena di lima pertemuan terakhirnya, Der Panzer hanya rasakan satu kemenangan. Itu pun, terjadi pada tahun 2014 silam.

Walau demikian, Euro 2024 sepertinya menjadi kesempatan besar bagi skuad asuhan Julian Nagelsmann untuk memutus tren negatif kala bertemu Spanyol. Sebab, mereka nantinya memiliki keuntungan tersendiri sebagai tuan rumah lantaran supporter bisa mengangkat semangat para pemain di lapangan.

À propos de Publisher