Eliano Reijnders Si Paling Versatile: Sentuhan Baru untuk Timnas Indonesia dengan 9 Posisi, Idaman STY Banget! | OneFootball

Eliano Reijnders Si Paling Versatile: Sentuhan Baru untuk Timnas Indonesia dengan 9 Posisi, Idaman STY Banget! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·13 septembre 2024

Eliano Reijnders Si Paling Versatile: Sentuhan Baru untuk Timnas Indonesia dengan 9 Posisi, Idaman STY Banget!

Image de l'article :Eliano Reijnders Si Paling Versatile: Sentuhan Baru untuk Timnas Indonesia dengan 9 Posisi, Idaman STY Banget!

Bola.com, Jakarta Tekad Timnas Indonesia untuk tampil di Piala Dunia 2026 sudah bulat. Akan tiba saatnya Indonesia bakal unjuk aksi di panggung terakbar empat tahunan besutan FIFA.

Langkah ke pentas dunia perlahan namun pasti mulai terbuka, menyusul dua hasil positif yang dituai Timnas Indonesia di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Usai mempermalukan Arab Saudi dengan memaksa The Green Falcon besutan Roberto Mancini bermain imbang 1-1, terkini pasukan Shin Tae-yong membuat Australia tak berkutik di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Peringkat ke-24 FIFA dan yang sudah enam kali tampil di Piala Dunia pulang dengan kecewa setelah hanya bisa bermain sama kuat tanpa gol. Padahal, dalam 17 laga terakhir, Socceroos juh lebih tangguh dengan 16 kemenangan.

Selanjutnya, Oktober mendatang, dua laga menanti Skuad Garuda. Pertama, Thom Haye cs. akan menantang Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober dan lima hari berselang menjamu China.

Jelang dua laga tersebut, kekuatan Timnas Indonesia bakal semakin menyeramkan. Soalnya, PSSI tengah tancap gas merampungkan administrasi dua calom pemain naturalisasi, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

À propos de Publisher