Disanksi FIFA Akibat Tunggak Gaji Eks Pelatih, Ini Jawaban Persik Kediri | OneFootball

Disanksi FIFA Akibat Tunggak Gaji Eks Pelatih, Ini Jawaban Persik Kediri | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 juin 2024

Disanksi FIFA Akibat Tunggak Gaji Eks Pelatih, Ini Jawaban Persik Kediri

Image de l'article :Disanksi FIFA Akibat Tunggak Gaji Eks Pelatih, Ini Jawaban Persik Kediri

Bola.net - Manajemen Persik Kediri buka suara soal sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada mereka. Macan Putih, julukan Persik Kediri, memastikan akan segera mengikuti arahan otoritas tertinggi sepak bola dunia ini untuk menuntaskan tanggungan mereka.

"Ya, tidak apa-apa. Klub akan segera menyelesaikan," tegas Direktur Persik Kediri, Souraya Farina, dalam rilis yang didapat Bola.net.


Vidéos OneFootball


"Tentu, Persik menatapnya ke depan. Kita punya target di musim ini, juga musim mendatang yang harus kita penuhi dengan kerja bersama dan kerja keras," sambungnya.

Sebelumnya, FIFA telah berkirim surat ke manajemen Persik Kediri pada 17 Juni 2024 lalu. Dalam surat tersebut, mereka menginformasikan telah resmi menjatuhkan sanksi kepada Macan Putih. Sanksi ini berupa larangan pendaftaran pemain baru dalam sistem yang telah diimplementasikan oleh FIFA di seluruh penjuru dunia.

Sanksi ini, menurut FIFA, tak lepas dari belum dipenuhinya kewajiban Persik Kediri terkait pelunasan gaji terhadap mantan pelatih mereka, Javier Roca.

Selain kepada manajemen Persik Kediri, surat ini ditembuskan kepada PSSI. FIFA meminta PSSI untuk juga menjatuhkan sanksi serupa terhadap Persik Kediri dalam sistem yang berlaku nasional.

À propos de Publisher