Dapat Pujian dari Kevin Diks, Ini Alasan Rizky Ridho Layak Jadi Bintang BRI Liga 1 Paling Bersinar di Timnas Indonesia | OneFootball

Dapat Pujian dari Kevin Diks, Ini Alasan Rizky Ridho Layak Jadi Bintang BRI Liga 1 Paling Bersinar di Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 octobre 2024

Dapat Pujian dari Kevin Diks, Ini Alasan Rizky Ridho Layak Jadi Bintang BRI Liga 1 Paling Bersinar di Timnas Indonesia

Image de l'article :Dapat Pujian dari Kevin Diks, Ini Alasan Rizky Ridho Layak Jadi Bintang BRI Liga 1 Paling Bersinar di Timnas Indonesia

Bola.com, Kediri - Rizky Ridho boleh dibilang menjadi pemain klub BRI Liga 1 yang paling bersinar di Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bahkan Kevin Diks, pemain diaspora yang segera mendapat status WNI, memuji performa bek Persija Jakarta itu.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu memang pantas disandingkan dengan Jay Idzes maupun Mees Hilgers untuk berdiri sejajar di lini pertahanan tim asuhan Shin Tae-yong.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Rizky Ridho memiliki modal yang komplet. Ia telah membuktikan jiwa kepemimpinannya ketika didaulta menjadi kapten tim, yaitu saat Jordi Amat harus absen.

Bahkan Rizky Ridho juga tidak merasa tersisih ketika ban kapten Timnas Indonesia berpindah ke lengan Jay Idzes yang kemudian bergabung bersama Tim Garuda.

Pencapaian tertinggi Rizky Ridho tentu ketika menjadi kapten tim tak tergantikan membawa Timnas Indonesia U-23 melangkah ke semifinal Piala Asia U-23 dan nyaris lolos ke Olimpiade 2024 dii Paris. Sayang Indonesia gagal setelah dijegal Guinea di fase playoff.

À propos de Publisher