Daftar Sementara Pemain Persebaya Surabaya Musim 2024/2025 | OneFootball

Daftar Sementara Pemain Persebaya Surabaya Musim 2024/2025 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·8 juillet 2024

Daftar Sementara Pemain Persebaya Surabaya Musim 2024/2025

Image de l'article :Daftar Sementara Pemain Persebaya Surabaya Musim 2024/2025

Bola.net - Daftar lengkap pemain Persebaya Surabaya pada awal musim 2024/2025 hingga Senin, 8 Juli 2024. Sejauh ini, Persebaya Surabaya sudah punya 26 pemain termasuk asing.

Persebaya mempertahankan beberapa pemain kunci mereka. Di bawah mistar, masih ada Ernando Ari dan Andhika Ramadhani. Mereka terlibat dalam persaingan ketat dalam dua musim terakhir.


Vidéos OneFootball


Selain itu, masih ada nama Catur Pamungkas, Kasim Botan, dan Andre Oktaviansyah yang dipertahankan. Musim lalu, mereka tampil cukup stabil di bawah kendali Paul Munster.

Persebaya juga mendatangkan pemain baru. Bukan hanya asing, akan tetapi lokal. Salah satu transfer pemain lokal yang penting adalah Malik Risaldi. Musim lalu, Malik Risaldi tampil sangat bagus untuk Madura United.

1 dari 3 halaman

Persebaya Punya 6 Pemain Asing

Image de l'article :Daftar Sementara Pemain Persebaya Surabaya Musim 2024/2025

Flavio Silva (c) PT LIB

Regulasi membolehkan klub-klub BRI Liga 1 mengontrak hingga delapan pemain (maksimal 6 inti, 2 pengganti pemain inti). Namun, Persebaya merasa cukup dengan enam pemain asing.

Komposisi pemain asing Persebaya sudah lengkap. Persebaya telah mengontrak Slavko Damjanovic, Mohamed Rashid, Gilson Costa, Francisco Rivera, Flavio Silva, dan Bruno Moreira.

Dua pemain bakal dapat perhatian lebih. Musim lalu, Rivera tampil apik bersama Madura United dan jadi pemain terbaik. Sedangkan, Flavio Silva mencetak 23 gol untuk Persik Kediri.

Sementara, Bruno Moreira bakal tetap jadi pemain kunci. Bahkan, berkaca pada laga pramusim, Bruno Moreira dipercaya menjadi kapten.

À propos de Publisher