Daftar Nilai Pasar Terkini 26 Pemain Timnas Indonesia, Bikin Penasaran | OneFootball

Daftar Nilai Pasar Terkini 26 Pemain Timnas Indonesia, Bikin Penasaran | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·13 septembre 2024

Daftar Nilai Pasar Terkini 26 Pemain Timnas Indonesia, Bikin Penasaran

Image de l'article :Daftar Nilai Pasar Terkini 26 Pemain Timnas Indonesia, Bikin Penasaran

Bola.com, Jakarta - Dalam dunia sepak bola modern, nilai pasar seorang pemain menjadi indikator penting yang mencerminkan kualitas, potensi, dan kontribusi yang bisa diberikan di lapangan. Begitu juga dengan pemain-pemain yang tergabung di Timnas Indonesia.

PSSI memanggil sebanyak 26 pemain untuk dua pertandingan masing-masing laga tandang melawan Arab Saudi (6/9/2034) dan menjamu Australia (10/9/2024). Hasilnya cukup bagus karena Tim Garuda mampu menahan imbang dua raksasa Asia tersebut.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Dari 26 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia, terdapat variasi nilai pasar yang menarik untuk disimak.

Bersumber dari Transfermarkt, pemain dengan nilai pasar tertinggi di Timnas Indonesia kali ini adalah Thom Haye, yang berada di angka Rp52,14 miliar. Di sisi lain, Rafael Struick, pemain yang bermain di ADO Den Haag (Belanda), memiliki nilai pasar terendah, yakni Rp1,30 miliar.

Lalu untuk pemain yang berkiprah di Liga Indonesia, Rizky Ridho yang memperkuat Persija Jakarta, menjadi yang teratas. Nilai pasarnya mencapai Rp7,39 miilar.

Penasaran berapa nilai pasar pemain-pemain Timnas Indonesia lainnya?

Untuk nilai pasar terkini 26 pemain Timnas Indonesia selengkapnya, yuk simak daftar di bawah ini.

À propos de Publisher