Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke Cabang Sepak Bola Olimpiade 2024 Paris: Jatah Terakhir Milik Timnas Indonesia U-23? | OneFootball

Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke Cabang Sepak Bola Olimpiade 2024 Paris: Jatah Terakhir Milik Timnas Indonesia U-23? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·3 mai 2024

Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke Cabang Sepak Bola Olimpiade 2024 Paris: Jatah Terakhir Milik Timnas Indonesia U-23?

Image de l'article :Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke Cabang Sepak Bola Olimpiade 2024 Paris: Jatah Terakhir Milik Timnas Indonesia U-23?

Bola.com, Jakarta - Daftar lengkap tim yang lolos ke cabang sepak bola Olimpiade 2024 Paris. Sejauh ini, sudah ada 15 tim yang berhasil meraih tiket ke Olimpiade, dan tiket terakhir bisa diraih Timnas Indonesia U-23?

Sebanyak 16 negara dari enam konfederasi yang bakal bertarung demi meraih medali emas, perak dan perunggu. Para peserta datang dari sebuah hasil perjuangan selama babak kualifikasi, terutama yang berada di zona turnamen.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Seperti disinggung di atas, Piala Asia U-23 2024 adalah jalan bagi wakil-wakil Asia demi bisa tampil di ajang tersebut. Sejauh ini, sudah ada tiga tim yang memastikan diri berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Timnas Irak U-23 berstatus peringkat ketiga, sedangkan Timnas Uzbekistan U-23 dan Timnas Jepang U-23 memperebutkan status juara serta runner-up. Lantas, bagaimana dengan nasib Timnas Indonesia U-23?

À propos de Publisher