Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Assist, Al-Nassr Bekuk Al-Orobah 3-0 | OneFootball

Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Assist, Al-Nassr Bekuk Al-Orobah 3-0 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5 octobre 2024

Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Assist, Al-Nassr Bekuk Al-Orobah 3-0

Image de l'article :Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Assist, Al-Nassr Bekuk Al-Orobah 3-0

Bola.net - Al-Nassr memetik kemenangan di lanjutan Saudi Pro League 2024/2025. Berhadapan dengan Al-Orobah, mereka mampu menang dengan skor telak 3-0.

Gol-gol kemenangan Al-Nassr disumbangkan sepasang gol Sadio Mane dan satu gol dari Cristiano Ronaldo.


Vidéos OneFootball


Berkat tambahan tiga poin ini, Al-Nassr naik ke peringkat ketiga Saudi Pro League dengan raihan 14 poin. Sementara Al-Orobah harus puas hanya berada di peringkat 12.

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Al-Nassr tampil dominan sejak awal laga. Mereka mampu memenangkan penguasaan bola sehingga memaksa Al-Orobah bermain di area pertahanan mereka sendiri.

Di menit ke-17, Al-Nassr mendapatkan hadiah penalti setelah Otavio dijatuhkan di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti ini mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol tersebut membuat Al-Nassr semakin percaya diri. Di menit ke-29, kedudukan berubah menjadi 2-0 setelah umpan tarik Cristiano Ronaldo dari sisi kiri diterima Sadio Mane dan diselesaikan dengan dingin oleh winger asal Senegal tersebut. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, jalannya pertandingan masih tidak berubah. Al-Nassr masih mendominasi jalannya pertandingan dan terus menekan kubu tim tamu.

Di menit ke-69, Al-Nassr memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Menerima umpan silang dari Boushal, Sadio Mane yang tidak terkawal melepaskan tembakan voli yang masuk ke gawang Al-Orobah. Gol ini sempat diperiksa VAR karena dugaan offside, namun VAR mengesahkan gol tersebut.

À propos de Publisher