City menjuarai FA Youth Cup 2024 | OneFootball

City menjuarai FA Youth Cup 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·10 mai 2024

City menjuarai FA Youth Cup 2024

Image de l'article :City menjuarai FA Youth Cup 2024

Manchester City telah memenangkan FA Youth Cup 2024.

Pasukan Ben Wilkinson mengamankan trofi bergengsi setelah kemenangan 4-0 atas Leeds United di final hari Jumat yang dipentaskan di Stadion Etihad.


Vidéos OneFootball


Ini menandai keempat kalinya Klub dinobatkan sebagai pemenang FA Youth Cup setelah kemenangan kami pada tahun 2020, 2008 dan 1986.

Gol dari Justin Oboavwoduo, Jaden Heskey, Stephen Mfuni dan Matty Warhurst mengamankan Piala – yang secara luas diakui sebagai puncak sepak bola remaja – dalam penampilan yang bagus melawan lawan kami di West Yorkshire.

Mengomentari pencapaian penting ini, Direktur Akademi Thomas Kruecken berbicara tentang kebanggaan dan kekagumannya atas cara skuad dan staf mengamankan hadiah bergengsi tersebut.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Akademi kami. FA Youth Cup adalah salah satu target utama kami di setiap awal musim, sehingga bisa meraih trofi keempat kalinya dalam sejarah kami sungguh terasa istimewa,” ujarnya.

“Ben, stafnya, dan seluruh pemain berhak mendapatkan pujian besar atas cara mereka bermain sepanjang kompetisi. Sangat menyenangkan melihat mereka tumbuh dan berkembang bersama dan mereka telah menghasilkan sepak bola yang luar biasa selama ini.

“Tetapi trofi ini milik semua orang yang terhubung dengan Akademi Manchester City. Ada begitu banyak orang yang bekerja tanpa kenal lelah setiap hari untuk memastikan lingkungan Akademi sebaik mungkin – untuk memberikan platform kepada para pemain muda kita untuk berkembang dan menjadi pesepakbola terbaik yang mereka bisa. Saya sangat bangga melihat pekerjaan yang dilakukan staf kami setiap hari.

Image de l'article :City menjuarai FA Youth Cup 2024

“Akademi berada dalam kondisi yang sangat bagus, dan saya tidak sabar untuk membantu kami melangkah maju di tahun-tahun mendatang.”

Kemenangan yang mengesankan malam ini mengakhiri kampanye piala yang luar biasa bagi pasukan muda Wilkinson yang mengesankan.

Perjalanan putaran ketiga ke Watford menyaksikan bintang muda City meraih kemenangan 2-0 di Vicarage Road, sebelum kami kemudian mengamankan kemenangan 2-0 di perpanjangan waktu dengan susah payah melawan juara bertahan West Ham setelah kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan 90 menit.

Babak kelima menampilkan tim City U-18 mengalahkan tantangan Reading 2-1 di CFA yang kemudian dilanjutkan dengan pertemuan kandang di perempat final melawan Tottenham Hotspur di mana para pemain muda City bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk meraih kemenangan dramatis 2- 1 kemenangan, Jacob Wright mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit terakhir melalui tendangan bebas yang luar biasa.

City kemudian menunjukkan karakter dan kelas dalam meraih kemenangan 1-0 di semifinal atas Bristol City, gol kedua dari pemain pengganti Ashton Muir cukup untuk memastikan tiket ke final.

Pencapaian luar biasa malam ini melawan pemain-pemain muda Leeds juga menandai musim bagus lainnya bagi skuad berbakat Wilkinson.

City dijamin finis kedua di klasemen Premier League U-18 Utara dan juga mencapai final Premier League U-18 bulan lalu di mana kami dikalahkan 2-1 oleh Manchester United.

Semua orang di Manchester City mengucapkan selamat kepada Ben, skuad dan staf U-18 atas pencapaian luar biasa terbaru ini.

À propos de Publisher