Chelsea Women Sukses Menangkan Women's Super League 2023/24 | OneFootball

Chelsea Women Sukses Menangkan Women's Super League 2023/24 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·19 mai 2024

Chelsea Women Sukses Menangkan Women's Super League 2023/24

Image de l'article :Chelsea Women Sukses Menangkan Women's Super League 2023/24

Chelsea Women's sukses mempertahankan gelar Women's Super League usai mengatasi perlawanan Manchester United dengan skor 6-0 di pekan terakhir. Ini jadi gelar WSL kelima secara beruntun bagi skuad Emma Hayes.

Di saat tim pria Chelsea tengah berjuang untuk kembali berlaga di kompetisi level Eropa, hal berbeda dialami tim wanita The Blues, Millie Bright dkk sukses mempertahankan gelar Women's Super League usai di pekan terakhri mengalahkan Man United dengan skor 6-0.


Vidéos OneFootball


Mendominasi jalannya laga, setengah lusin gol Chelsea Women's dilesakkan Johanna Keneryd, Sjoeke Nusken, Melanie Leupolz, Fran Kirby dan Mayra Ramirez yang dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Persaingan di kompetisi WSL musim ini memang berlangsung cukup ketat, bahkan penentuan siapa tim yang menjadi juara harus ditentukan sampai pekan terakhir. Chelsea menutup musim dengan raihan 55 poin--sama dengan Man City yang ada di posisi dua, namun mereka unggul dalam selisih gol.

Dominasi Chelsea Women di kompetisi WSL memang cukup terasa, memiliki sejumlah pemain berkualitas seperti Lauren James, Millie Bright, dan Melanie Leupolz, mereka sukses mempertahankan gelar dalam empat musim beruntun sejak musim 2019/20.

Kesuksesan Chelsea mempertahankan gelar WSL juga menjadi penutup yang manis bagi Emma Hayes yang akan hengkang dan melanjutkan karier sebagai pelatih tim nasional wanita Amerika Serikat.

À propos de Publisher