Chelsea Mendapat Izin dari Aston Villa untuk Negosiasi Terkait Penyerang Muda Ini | OneFootball

Chelsea Mendapat Izin dari Aston Villa untuk Negosiasi Terkait Penyerang Muda Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·16 juin 2024

Chelsea Mendapat Izin dari Aston Villa untuk Negosiasi Terkait Penyerang Muda Ini

Image de l'article :Chelsea Mendapat Izin dari Aston Villa untuk Negosiasi Terkait Penyerang Muda Ini

Chelsea disebut telah mendapat izin dari Aston Villa untuk memulai negosiasi terkait Jhon Duran. Keadaan ini juga membuka peluang bagi kedua klub untuk membahas potensi pertukaran pemain.

Menurut laporan dari Telegraph, Jhon Duran menjadi salah satu pemain yang berpeluang meninggalkan Villa pada bursa transfer pertengahan 2024. Meskipun finis di posisi empat besar Liga Inggris, kondisi finansial dapat membuat klub itu terdesak untuk melepas beberapa pemain kunci mereka.


Vidéos OneFootball


Hal yang sama juga dirasakan oleh Chelsea – yang finis di peringkat keenam – walau demikian mereka terus berusaha untuk memperkuat skuad mereka. Lini depan menjadi salah satu bagian yang mendapat sorotan dan Jhon Duran menjadi salah satu pemain yang sudah pernah mereka pantau.

Villa disebut menetapkan harga 40 juta Poundsterling (835 miliar Rupiah) untuk Duran. Mengingat Unai Emery juga ingin memperkuat skuadnya, hal ini membuka potensi bagi kedua klub untuk menjalani kesepakatan pertukaran pemain. The Blues dapat memasukkan nama Ian Maatsen, Conor gallagher, hingga Trevoh Chalobah.

Selain itu, manajemen klub London Barat itu juga ingin memahami karakter pemain yang mereka incar. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu juga tidak akan langsung memberikan tawaran kontrak dengan gaji yang fantastis. Mereka hanya akan memberikan tawaran kontrak yang meningkat sesuai dengan performa yang ditunjukkan sang pemain.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

À propos de Publisher