Cerita Ragnar Oratmangoen Ketika Golnya buat Timnas Indonesia Dicuri Jay Idzes | OneFootball

Cerita Ragnar Oratmangoen Ketika Golnya buat Timnas Indonesia Dicuri Jay Idzes | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 juin 2024

Cerita Ragnar Oratmangoen Ketika Golnya buat Timnas Indonesia Dicuri Jay Idzes

Image de l'article :Cerita Ragnar Oratmangoen Ketika Golnya buat Timnas Indonesia Dicuri Jay Idzes

Bola.com, Jakarta - Ragnar Oratmangoen mengenang debutnya bersama Timnas Indonesia dalam kemenangan telak atas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret lalu.

Dalam laga Grup F putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu, Timnas Indonesia tampil impresif dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Pada laga tersebut, trigol Indonesia masing-masing dicetak oleh Jay Idzes pada menit kesembilan, Ragnar Oratmangoen pada menit ke-23, dan Ramadhan Sananta pada menit ke-90+8.

Ternyata, menurut Ragnar Oratmangoen, ia seharusnya mencetak dua gol. Soalnya, bola yang disundul Jay Idzes, yang memaksimalkan sepak pojok Thom Haye, sempat menyentuh kakinya.

"Hanya satu gol yang dicatat dengan nama saya, tapi sebenarnya saya mencetak dua gol," kata Ragnar Oratmangoen via kanal YouTube Sport77 Official.

"Bola dari Jay saya teruskan, kamu lihat kan? Tapi tercatat hanya satu gol. Tak apa-apa," imbuh Ragnar Oratmangoen sambil tersenyum.

Kamu menyentuhnya? Tanya Riphan Pradipta, host Sport77 Official. "Ya," jawab pemain naturalisasi berdarah Maluku itu.

"Tidak ada yang lihat. Tapi ketika selebrasi, saya menghampiri Jay dan dan bilang kepadanya,'saya menyentuhnya dan kamu tahu'. Dia bilang,'tidak ada yang lihat'," ungkap winger 26 tahun itu, kembali tertawa.

"Setelah itu saya mencetak gol dan saya sangat senang gol itu milik Jay Idzes," imbuh pemain kepunyaan Groningen.

À propos de Publisher