Cair! Pimpin Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade, Rizky Ridho Dapat Bonus dari Kampus | OneFootball

Cair! Pimpin Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade, Rizky Ridho Dapat Bonus dari Kampus | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·1 mai 2024

Cair! Pimpin Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade, Rizky Ridho Dapat Bonus dari Kampus

Image de l'article :Cair! Pimpin Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade, Rizky Ridho Dapat Bonus dari Kampus

Bola.com, Surabaya - Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho, akan mendapatkan bonus dari kampusnya berkuliah, Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya).

Timnas Indonesia U-23 sebenarnya baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan U-23 dalam semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024). Namun, pihak UM Surabaya tetap akan memberikan bonus untuk Rizky Ridho yang juga berstatus mahasiswa.


Vidéos OneFootball


Advertisement

“Meski hasilnya kurang beruntung, Ridho dan tim sudah bermain sebaik-baiknya, jadi harus tetap didukung untuk menyemangatinya kembali. Jalan menuju Olimpiade Paris masih terbuka lebar,” kata Sukadiono, rektor UM Surabaya, dalam rilis yang diterima Bola.com.

“Kami menyiapkan bonus khusus buat Ridho sebagai bentuk dukungan penuh universitas kepada salah satu atlet terbaik. Tentunya hal tersebut sudah menjadi kebiasaan di kampus kami, akan selalu ada perhargaan kepada mahasiswa yang berprestasi,” imbuhnya.

Suko menyatakan apapun yang terjadi, Timnas Indonesia U-23 sudah berjuang sangat keras. Di laga Uzbekistan sendiri, Ridho terpaksa menerima kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap Jasurbek Jaloliddinov.

À propos de Publisher