Borneo FC Rilis Jersey Musim 2024/2025 | OneFootball

Borneo FC Rilis Jersey Musim 2024/2025 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·9 septembre 2024

Borneo FC Rilis Jersey Musim 2024/2025

Image de l'article :Borneo FC Rilis Jersey Musim 2024/2025

Setelah melewati proses desain dan kurasi yang detail, Borneo FC Samarinda dengan penuh antusiasme merilis jersey resmi tim untuk musim 2024-2025. Bersama SPECS, tim merilis 3 jenis jersey dengan menitikberatkan pada entitas Borneo FC, Kalimantan Timur, dan Kota Samarinda.

Jersey home Borneo FC mengusung konsep #satudekadepesutetam merayakan 10 tahun berdirinya klub dengan design terinspirasi dari jersey home pertama klub (2014-2015). Warna dasar orange, berpadu dengan merah maroon. Kedua warna ini mewakili entitas klub, sekaligus cerita perjalanan Borneo FC Samarinda selama 10 tahun berkiprah di sepak bola Tanah Air.


Vidéos OneFootball


Jersey away Borneo FC mengusung konsep kearifan lokal dengan jersey yang terinspirasi dari motif tradisional Dayak & motif Sarung Samarinda. Dengan warna dasar putih, jersey away membawa kebanggaan kriya Kalimantan Timur dan Kota Samarinda.

Jersey third Borneo FC mengusung konsep hubungan antara klub dan kotanya dengan design terinspirasi dari salah satu ikon Samarinda yaitu Sungai & Jembatan Mahakam saat malam hari.

Pada akhirnya, tim berharap ketiga jersey resmi ini dapat menyatukan tekad meraih kejayaan pada semua elemen Borneo FC Samarinda. Dari pemain hingga Borneo Fans. Manyala!

À propos de Publisher