Borneo FC Awali Kemenangan di Liga 1 2024/2025 | OneFootball

Borneo FC Awali Kemenangan di Liga 1 2024/2025 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·10 septembre 2024

Borneo FC Awali Kemenangan di Liga 1 2024/2025

Image de l'article :Borneo FC Awali Kemenangan di Liga 1 2024/2025

Borneo FC Samarinda menjalani laga pertamanya di Liga 1 2024/2025 dengan mulus. Ya,bermain di Jakarta melawan tuan rumah Semen Padang, anak asuh Pieter Huistra ini mampu membungkus kemenangan dengan skor akhir 1-3. Gol kemenangan Pesut Etam dicetak oleh Stefano Lilipaly, Berguinho dan Leo Gaucho.

"Pertandingan pertama di musim ini adalah pertandingan tandang. Jadi, kami selalu ingin memulainya dengan baik. Kami datang dengan hasil baik di Piala Presiden, kami mempunyai hasil bagus di sana begitupun dengan penampilan kami. Dan hari ini kami juga memulainya dengan baik. Di babak pertama kami sepenuhnya bisa mengontrol, meskipun dengan kondisi lapangan yang cukup sulit. Bermain sepakbola dengan kondisi lapangan seperti ini sangatlah sulit dan sangat disayangkan. Jika kamu pertama kami bermain di awal musim dengan kondisi lapangan yang buruk, itu tak bagus bagi liga saya rasa. Kami melakukannya dengan baik. Kami bahkan secara teknik melakukan kombinasi dengan baik. Bola berjalan dengan cepat dan melaju ke atas dan saya rasa kami sepenuhnya mendominasi di babak pertama," terang Pieter.


Vidéos OneFootball


"Di babak kedua tempo sedikit menurun. Kami mencetak gol ketiga kemudian kami merelakan Semen Padang masuk ke dalam permainan. Mereka juga menunjukkan bahwa mereka berbahaya di sisi penyerangan. Jadi, saya rasa mereka bermain bagus di 20 menit terakhir, itu hal yang sulit bagi kami karena kami harus mengganti beberapa pemain. Dan saya rasa kami harus puas dengan cara kami bermain. Ada intensitas dalam permainan, hasil pertandingan juga bagus," lanjutnya.

Sementara itu Rivaldo Pakpahan yang turun sejak menit awal turut mengucap syukur atas kemenangan di laga perdana Liga 1 musim ini. "Pertama-tama mau bilang Puji Tuhan sudah diberikan kemenangan dengan tiga poin penuh di kandang lawan. Tentu kita sudah bekerja keras untuk melewati fase ini. Pertandingan pertama tidak boleh gampang untuk setiap tim. Pasti ada rasa seperti nervouse atau apa pun, tapi kita dapat melewati ini sampai kita menang pada malam hari ini," tegas Rivaldo.

À propos de Publisher