Bisa Dapat Striker Baru, Pemain Keturunan Dairenzio Brank Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia | OneFootball

Bisa Dapat Striker Baru, Pemain Keturunan Dairenzio Brank Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bolatimes.com

Bolatimes.com

·2 juillet 2024

Bisa Dapat Striker Baru, Pemain Keturunan Dairenzio Brank Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia

Image de l'article :Bisa Dapat Striker Baru, Pemain Keturunan Dairenzio Brank Nyatakan Siap Bela Timnas Indonesia

Bolatimes.com - Nama Dairenzio Brank mencuat karena mengatakan siap memperkuat timnas Indonesia jika mendaptkan tawaran dari PSSi.

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke round 3 Kualifikasi Piala DUnia 2026. Skuad Garuda bakal menghadapi tim-tim kuat.


Vidéos OneFootball


Anak asuh Shin Tae-yong tergabung dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Maka dari itu, timnas Indonesia sedang mencari sosok striker jelang round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. PSSI mengincar sosok Ole Romeny yang dianggap cocok.

Striker berusia 24 tahun ini berkarier di FC Utrecht dan dianggap punya kualitas jempolan.

Meski begitu, Ole Romeny belum memberikan kepastian, meski sudah dihubungi PSSI untuk diproses naturalisasi agar bisa membela timnas Indonesia.

Situasi Romeny masih alot, kini ada satu striker yang menyatakan ingin membela timnas Indonesia. Ia adalah Dairenzio Brank.

"Tentunya saya terbuka untuk itu (bela timnas Indonesia). Namun, tentunya harus ada kontrak dulu dengan mereka untuk bisa diundang," ucap Brank dikutip dari YouTube Yussa Nugraha.

Dairenzio Brank mengungkapkan motivasi mengapa ingin memperkuat timnas Indonesia. Ia mengatakan bahwa punya kekuatan yang bisa menambah daya gedor skuad Garuda.

"Saya terbukan untuk melihat bagaimana rasa bermain di tim nasional dan untuk mendapat pengalaman. Sepertinya sangat menyenangkan jika bisa melakukan hal tersebut," ujar Dairenzio Brank.

"Saya juga berpikir dengan kemampuan yang saya miliki, saya bisa menjadi tambahan kekuatan untuk tim. Jika itu terjadi, saya akan terbuka," imbuhnya.

Sayangnya kualitas Dairenzio Brank masih diragukan untuk bisa menembus timnas Indonesia senior. Sebab, ia hanya tampil di kasta keempat Liga Belanda.

À propos de Publisher