Bersedia Jual ke MU? Bayern Munchen Tetapkan Harga Transfer untuk De Ligt | OneFootball

Bersedia Jual ke MU? Bayern Munchen Tetapkan Harga Transfer untuk De Ligt | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·2 juillet 2024

Bersedia Jual ke MU? Bayern Munchen Tetapkan Harga Transfer untuk De Ligt

Image de l'article :Bersedia Jual ke MU? Bayern Munchen Tetapkan Harga Transfer untuk De Ligt

Bayern Munchen membuka peluang untuk melepas Matthijs de Ligt ke Manchester United, setelah pihak klub sudah menetapkan harga jualnya.

Bek Belanda, Matthijs de Ligt memang masih jadi salah satu andalan untuk mengisi sisi pertahanan Bayern Munchen. Namun, dirinya terus dirumorkan bakal hengkang lantaran mau mencari tantangan baru di luar kompetiis Bundesliga.


Vidéos OneFootball


Setelah itu, Manchester United juga terus menunjukkan minat kepada De Ligt. Erik ten Hag, memperlihatkan ambisinya untuk kembali bereuni dengan mantan pemainnya di Ajax Amsterdam tersebut.

De Ligt, dirumorkan juga punya minat hijrah ke kompetisi Liga Inggris. Terkait desas-desus rumor transfer ini, Mirror Football memberikan laporkan bahwa Die Roten nyatanya sudah memberikan peluang kepada tim peminat agar bisa melakukan negosiasi resmi.

Karena, Bayern dilaporkan akan menetapkan harga 50 juta Euro bagi tim peminat layaknya Man United untuk bisa menggaet bek berusia 24 tahun itu. Melihat hal tersebut, patut ditunggu apakah MU nantinya bersedia atau tidak.

À propos de Publisher