Bersaing di Grup Maut Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Disebut Perlu Tambahan Amunisi | OneFootball

Bersaing di Grup Maut Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Disebut Perlu Tambahan Amunisi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28 juin 2024

Bersaing di Grup Maut Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Disebut Perlu Tambahan Amunisi

Image de l'article :Bersaing di Grup Maut Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Disebut Perlu Tambahan Amunisi

Bola.net - Pengamat dan komentator sepak bola, Ronny Pangemanan, buka suara ihwal kekuatan Timnas Indonesia, yang akan bersaing di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ropan, sapaan karib Ronny Pangemanan, menyebut bahwa Skuad Garuda perlu tambahan amunisi untuk bisa bersaing pada ajang tersebut.

Menurut Ropan, tak ada yang salah dengan komposisi Skuad Garuda saat ini. Namun, jika ingin bisa bersaing dengan tim-tim lain di fase tersebut, harus ada tambahan amunisi bagi mereka.


Vidéos OneFootball


"Kita sudah harus bersiap untuk bisa membentuk tim yang kuat. Kita sudah lolos ke putaran ketiga, tentunya harus ada penambahan-penambahan kekuatan amunisi," kata Ropan, dalam kanal youtube Bung Ropan.

"Harus ada tiga empat pemain lagi untuk ditambah. Kalau kita hanya mengandalkan pemain-pemain yang ada sekarang oke, tapi saya pikir agak sulit kita bersaing," sambungnya.

Indonesia sendiri berada dalam grup 'maut' dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024. Dalam drawing yang dihelat di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (27/06), Skuad Garuda berada di Grup C.

Selain Indonesia, di grup ini terdapat Tiongkok, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Jepang. Tim besutan Shin Tae-yong ini akan memulai perjalanan mereka di putaran ketiga ini dengan melakoni laga tandang ke kandang Arab Saudi. Pertandingan ini akan dihelat pada 3 September 2024 mendatang.

À propos de Publisher