Berita Transfer: Liverpool Tertarik Datangkan Kiper Georgia Ini | OneFootball

Berita Transfer: Liverpool Tertarik Datangkan Kiper Georgia Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·30 juin 2024

Berita Transfer: Liverpool Tertarik Datangkan Kiper Georgia Ini

Image de l'article :Berita Transfer: Liverpool Tertarik Datangkan Kiper Georgia Ini

Euro 2024, Giorgi Mamardashvili mulai dipantau oleh Liverpool dan tertarik untuk menggaetnya selepas tunjukkan penampilan impresifnya.

Membawa Georgia ke 16 besar Euro 2024, nama Giorgi Mamardashvili kian melejit. Karena, memiliki peran penting untuk bantu negaranya lolos ke fase gugur. Terlebih, dia juga nampak bermain impresif saat kalahkan Portugal 2-0.


Vidéos OneFootball


Oleh sebab itu, Goal melaporkan bahwa Mamardashvili mulai diincar Liverpool. Tim Merseyside tersebut, dikabarkan berminat menggaetnya lantaran mengetahui masa depan Alisson Becker belum jelas, mengingat tengah dikaitkan dengan tim Arab Saudi.

The Reds pun, kini nampaknya mulai melakukan antispasi secara serius dan melihat Mamardashvili bisa menjadi kandidat kuat untuk mengisi palang pintu pertahanan terakhir tim. Meski demikian, kans dalam mewujudkannya tak begitu mudah.

Selain memiliki pesaing yaitu Newcastle United, Valencia juga takkan mau melepasnya dengan mudah. Meski memiliki nilai pasar di harga 35 juta Euro, mereka pastinya akan mematok harga tinggi selepas melihat performa apiknya bersama timnas Georgia.

À propos de Publisher