Berita MU: Ini Komentar Ten Hag Soal Blunder Casemiro di Pertandingan vs Arsenal | OneFootball

Berita MU: Ini Komentar Ten Hag Soal Blunder Casemiro di Pertandingan vs Arsenal | OneFootball

Icon: 90min

90min

·13 mai 2024

Berita MU: Ini Komentar Ten Hag Soal Blunder Casemiro di Pertandingan vs Arsenal

Image de l'article :Berita MU: Ini Komentar Ten Hag Soal Blunder Casemiro di Pertandingan vs Arsenal

Erik ten Hag enggan menyalahkan Casemiro atas blunder yang dia lakukan di pertandingan vs Arsenal, namun pelatih asal Belanda itu juga mengeluhkan minimnya opsi di jantung pertahanan di sepanjang musim 2023/24.

"Itu adalah detail kecil, namun satu kesalahan bisa membuat semuanya menjadi terbuka. Kami sebenarnya unggul dalam hal penguasaan bola dan seharusnya bisa tampil lebih baik," ujar Ten Hag seperti dilaporkan Goal.


Vidéos OneFootball


"Kita sudah membahas hal ini di sepanjang musim. Tentu akan lebih baik jika kami memiliki barisan pertahanan yang bermain reguler setiap pekan. Anda juga harus memiliki pemain yang percaya diri untuk ditempatkan di sana. Sementara MU, ada banyak pemain yang tidak terbiasa ditempatkan di posisi tersebut, hal itu membuat mereka melakukan kesalahan," tambah dia.

Seperti diketahui, MU memang tengah mengalami krisis pemain, sejumlah bek tengah seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane masih dibekap cedera. Hal ini pula yang membuat Ten Hag menempatkan Casemiro di jantung pertahanan.

Kekalahan atas Arsenal jelas menjadi hal yang sangat merugikan bagi The Red Devils, mereka masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 54 poin.

À propos de Publisher