Bek Guinea U-23: Demi Sejarah Bangsa, Kami Akan Kalahkan Indonesia | OneFootball

Bek Guinea U-23: Demi Sejarah Bangsa, Kami Akan Kalahkan Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9 mai 2024

Bek Guinea U-23: Demi Sejarah Bangsa, Kami Akan Kalahkan Indonesia

Image de l'article :Bek Guinea U-23: Demi Sejarah Bangsa, Kami Akan Kalahkan Indonesia

Bola.net - Bek Timnas Guinea U-23, Saidou Sow mengungkapkan bahwa kemenangan adalah target mereka saat bertemu Timnas Indonesia U-23. Persiapan matang sudah dilakukan, target kemenangan sudah dicanangkan.

Duel itu merupakan play-off untuk memperebutkan tiket terakhir menuju Olimpiade 2024 Paris. Guinea U-23 akan berjumpa dengan Timnas Indonesia U-23 di Centre National du Football, Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam.


Vidéos OneFootball


Kini, timnya sedang berupaya keras untuk bisa tampil di Olimpiade 2024. Syaratnya tentu mengalahkan Timnas Indonesia U-23 yang tampil impresif di Piala Asia U-23 2024.

"Kami adalah tim yang termotivasi, kami tahu segalanya yang harus kami lakukan, itulah tujuan kami di sini. Jadi, saya pikir kami cukup profesional untuk berpikir bahwa kami harus menang," kata Saidou Sow dalam sebuah video yang diunggah akun federasi Guinea, FGF, Rabu (8/5/2024).

Menang Harga Mati

Guinea kali terakhir tampil di Olimpiade pada edisi 1968 atau sudah 56 tahun yang lalu. Saat itu, Olimpiade digelar di Meksiko dan Guinea harus puas cuma sampai fase grup bersaing dengan tuan rumah Meksiko, Prancis, dan Kolombia.

"Kami di sini untuk pergi ke Olimpiade. Itulah tujuan kami semua, staf, pelatih, dan para pemain. Sejak tahun 1968, kami tidak lagi menghadiri Olimpiade, ini demi sejarah, untuk menandai bangsa dan untuk menunjukkan bahwa Guinea ada di sini selama bertahun-tahun yang akan datang," imbuh Sow.

Saidou Sow adalah bek yang berpengalaman, bahkan membukukan 22 penampilan bersama Timnas Guinea senior. Bek berusia 21 tahun itu tercatat berkarier di Ligue 1 Prancis bersama Strasbourg dan menorehkan 10 penampilan musim ini.

À propos de Publisher