Bawa Timnas Indonesia U-17 Lolos ke Piala Asia U-17, Nova Arianto: Jujur Secara Permainan Saya Malu sebagai Pelatih | OneFootball

Bawa Timnas Indonesia U-17 Lolos ke Piala Asia U-17, Nova Arianto: Jujur Secara Permainan Saya Malu sebagai Pelatih | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·27 octobre 2024

Bawa Timnas Indonesia U-17 Lolos ke Piala Asia U-17, Nova Arianto: Jujur Secara Permainan Saya Malu sebagai Pelatih

Image de l'article :Bawa Timnas Indonesia U-17 Lolos ke Piala Asia U-17, Nova Arianto: Jujur Secara Permainan Saya Malu sebagai Pelatih

Bola.com, Jakarta - Nova Arianto tak menutup-nutupi perasaannya saat Timnas Indonesia U-17 bermain imbang dengan Australia pada laga pemungkas Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Ia mengaku malu melihat permainan anak asuhnya, namun ia menekankan bahwa yang terpenting adalah lolos ke putaran final.

Timnas Indonesia U-17 bermain imbang tanpa gol melawan Australia. Laga ini sebenarnya jadi pertandingan penentuan siapa yang lolos ke putaran final, namun pada babak kedua, terlihat kedua tim seakan enggan meraih kemenangan.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Australia dan Timnas Indonesia U-17 dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2025. Merah Putih melaju sebagai runner-up.

"Yang pasti saya apresiasi kepada semua komponen tim, dari pemain, staf, ini yang kita tunggu-tunggu. Kita bisa melihat tim senior kita bisa lolos ke Piala Asia, kita juga bisa lolos. Itu semua jadi motivasi kami," kata Nova Arianto selepas laga.

"Bersyukur kita akhirnya bisa lolos, banyak yang harus kita perbaiki, tetapi kita bisa rasakan, kita bangga bisa lolos."

À propos de Publisher